Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini DJ Una Jalani Sidang Perdana Perceraiannya
Instagram/putriuna
Selebriti

Rumah tangga DJ Una sudah diisukan mengalami keretakan sejak awal 2020. Lantas lama tak terdengar kabarnya, kini DJ Una mengaku baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga DJ Una sudah beredar sejak awal tahun 2020 lalu. Lantas lama tak terdengar kabarnya, kini DJ Una diketahui baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya.

Namun sang suami, Irsan Ramadhan tak terlihat menghadiri sidang perdana yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut. Diketahui pula bahwa gugatan cerai itu sebelumnya dilayangkan Una pada tanggal 4 Oktober 2021 lalu.

"Hari ini baru sidang pertama ya, masih proses awal banget," kata perempuan pemilik nama asli Putri Una itu saat ditemui usai menjalani sidang cerai hari ini, Kamis (14/10).

Putri Una juga mengaku bahwa sidang cerai perdananya tersebut berjalan lancar. "Sidang hari ini sih lancar alhamdulillah, tidak ada hambatan sama sekali," ujar Putri Una.


Lantas pada kesempatan tersebut Una juga membenarkan bahwa keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak lama seperti yang diberitakan oleh media. Namun memang pada saat itu Una enggan menjawab pertanyaan media.

"Iya, sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya. Kan aku tidak pernah angkat bicara juga," kata Una. Perempuan berusia 33 tahun ini lantas mengungkapkan alasan mengapa ia menggugat cerai sang suami.

Una mengaku bahwa selama ini ia masih mempertimbangkan beberap hal terlebih dahulu. Hingga akhirnya Una dan sang suami sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan bercerai.

"Karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga. Sampai saya memutuskan dan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," jelasnya.

Sementara itu, isu soal keretakan rumah tangga DJ Una sudah berhembus sejak Januari 2020 lalu. Isu tersebut mencuat bermula dari laman Instagram Una dan sang suami yang kompak menghapus potret kebersamaan mereka mulai dari foto lamaran hingga pernikahan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts