Ternyata Sudah Setahun DJ Una dan Suami Pisah Rumah, Bantah KDRT dan Orang Ketiga Jadi Pemicu Cerai
Instagram/putriuna
Selebriti

Meski baru melayangkan gugatan cerai, ternyata DJ Una sudah setahun tak tinggal bersama Irsan Ramadhan. Una juga membantah adanya orang ketiga dan KDRT jadi pemicu dirinya ingin berpisah.

WowKeren - Satu lagi artis Tanah Air yang rumah tangganya mengalami keretakan. Dia adalah Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan nama DJ Una yang menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadhan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

Una pun membantah soal adanya orang ketiga sebagai pemicu dia menggugat cerai sang suami. Tidak pula karena adanyaya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Dirinya menegaskan menggugat cerai sang suami karena perbedaan prinsip.

“Nggak (orang ketiga). Memang perbedaan prinsip aja sih. (KDRT) juga nggak. Hanya pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi, dalam banyak hal," kata DJ Una usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Selain itu, Una juga mengungkapkan bahwa ia dan sang suami sudah tak lagi tinggal seatap selama setahun. Kini, mereka berdua sudah tinggal di rumah masing-masing. dan anak ikut dengan Una.


"(Kalau tinggal bareng) kayak udah engga pernah bareng gitu sih. Lebih kurang (satu tahun). Saya sudah tinggal dirumah masing-masing. Tapi kalau anak sama saya," kata Una.

Bagi Una, keputusan bercerai dengan sang suami sudah menjadi keputusan yang terbaik. "Iya mau yang terbaik aja sih ya untuk kedepannya gimana juga," pungkasnya.

Sementara itu, isu soal keretakan rumah tangga DJ Una sudah berhembus sejak Januari 2020 lalu. Isu tersebut mencuat bermula dari laman Instagram Una dan sang suami yang kompak menghapus potret kebersamaan mereka mulai dari foto lamaran hingga pernikahan.

Meski memilih berpisah, Una dan sang suami telah membuat kesepakatan untuk merawat anak bersama-sama. Kendati demikian, hingga kini Una masih menjalin hubungan baik dengan Irsan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru