Idolakan Deddy Mizwar, Oki Setiana Dewi Berharap Pelaku Industri Ikuti Jejak Ciptakan Karya Mendidik
Instagram
Selebriti

Mengidolakan Deddy Mizwar sejak alam, Oki Setiana Dewi berkesempatan bercakap-cakap dengannya Setelahnya, kaka Ria Ricis itu berharap agar pelaku industri dapat mengikuti jejak sang sutradara dalam membuat tontonan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi baru-baru ini bertemu dengan idolanya, Deddy Mizwar. Dalam kesempatan tersebut, aktris sekaligus ustazah itu menanyakan hal yang membuatnya penasaran sejak dulu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengunggah foto bersama dengan sang aktor sekaligus sutradara senior. Baik Oki maupun Deddy Mizwar menyiratkan bahwa mereka melakukan pertemuan yang baik, terlihat dari raut bahagia dan senyum di wajah.

Pada bagian caption, Oki Setiana Dewi membagikan sepenggal percakapannya dengan Deddy Mizwar. Kakak Ria Ricis itu menanyakan kenapa Deddy yang akrab disapa "Pak Haji" selalu menyelipkan pesan moral dan agama dalam setiap karyanya.

"Lihat.. siapakah ini.. idola saya dari zaman dahulu kala 😊 Apa kata beliau saat saya tanya, 'Pak Haji, kenapa kalau buat karya , selalu punya pesan agama/ moral di dalamnya?'" tulis Oki Setiana Dewi pada postingan Jumat (15/10).


Atas pertanyaan itu, Oki Setiana Dewi rupanya mendapatkan jawaban yang cukup bijak. Deddy Mizwar beranggapan bahwa dirinya lebih mengutamakan pahala daripada untung rugi secara materi demi membuat karya yang baik. Pak Haji juga beranggapan jika membuat karya yang tidak baik, belum tentu mendapatkan untung apalagi pahala.

"Beliau menjawab, 'Kalau buat karya baik, bisa untung, bisa rugi tapi pastinya dapat pahala. Kalau buat karya nggak baik, belum tentu dapat untung, tapi pasti dapat dosanya,'" lanjut Oki Setiana Dewi.

Jawaban Deddy Mizwar tersebut rupanya menumbuhkan harapan di benak Oki Setiana Dewi agar masyarakat bisa mendapatkan tayangan berkualitas dari para pelaku indusri hiburan. Dengan mengikuti jejak Deddy membuat tontonan mendidik ia berpendapat bahwa penonton akan ikut tumbuh menjadi orang yang baik.

"Alangkah indahnya kalau semua seperti ini.. tayangan-tayangan kita dipenuhi hal-hal yang mendidik dan membuat penontonnya menjadi orang lebih baik ❤️❤️ Setujukah? 😊😊😊," tutup Oki Setiana Dewi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait