Nikita Mirzani Dituding Cuek Saat Fitri Salhuteru Sakit, Sosok Ini Singgung 'Teman Sejati'
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani sempat disentil netter soal dugaan tak perhatian ketika sahabatnya, Fitri Salhuteru, sedang sakit. Sementara itu, orang terdekat sempat mengungkap pesan bijak soal 'Teman Sejati'.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru biasanya tak terpisahkan. Namun disaat Niki sedang ramai diperbincangkan karena mengkritik Baim Wong dan Rachel Vennya, terkuak kabar kalau Fitri sedang dirawat di rumah sakit.

Minggu lalu, suami Fitri, Cencen Kurniawan, pamer postingan soal sang istri. Raut wajah Fitri tampak pucat saat ia tiduran di ranjang rumah sakit. Tak sendiri, Fitri ditemani putra tercintanya.

Sejauh ini, tak diketahui apa penyebab Fitri harus diopname. Disisi lain, akun haters sempat menyentil Nikita. Akun tersebut menuding Nikita tak mengurusi Fitri. Padahal biasanya, Fitri selalu pasang badan jika Nikita mendapat masalah.

"Anak durhaka lagi kena azab, semoga sadar ya. Dulu lamp*r melahirkan, lo sibuk banget, bolak balik RS," ujar akun haters. "Sekarang lo masuk RS, dicuekinm nggak ada tuh lamp*r ngurusin loe sakit. Boro-boro kirim bunga mahal. Kesindir nggak tuh *truefriends."

Instagram

Haters Sindir Nikita Mirzani


Rupanya, akun haters itu memakai caption dari suami Fitri untuk menyindir Niki. Di Instagram, Cencen memang sempat mengucap terima kasih pada sahabat Fitri yang mengirim bunga.

"Thanks for sending my wife’s favorite flowers @yogasoegama @dwihardisaputri #truefriends #partneringoodnbad," kata Cencen.

Sementara itu, Niki yang kena sindir malah bersikap cuek. Ia terciduk sedang kumpul bareng rekan artis. Dalam foto, tampak keakraban Nikita dan Luna Maya. Netter pun kembali mengungkit soal Fitri.

"Kok nggk jengguk kak fitri ya, padahal kalo si nm ni ada masalh pasti kak fit org pertama yg turun tgn," kata netter. "Hari sabtu kemaren sih udah jenguk bareng kak amel, kak oca," ujar netter lainnya. "Pasti anda tdk melihat story nikita yg kemarin2," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts