Pasangan Halal, Ini 7 Potret Ridho DA Dan Syifa Aisyah Di Momen Pernikahan
Instagram/mopchannel
Selebriti

Ridho DA resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Syifa Aisyah Fauziah pada Minggu (17/10). Simak sederet potret syahdu dan mesra Ridho-Syifa di momen ucap janji suci sehidup semati.

WowKeren - Ridho DA (Ridho Syafaruddin) resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (17/10). Penyanyi berusia 24 tahun akhirnya menikahi pujaan hatinya yang bernama Syifa Aisyah Fauziah. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Garut, Jawa Barat dan mengusung konsep outdoor untuk momen ijab qabul. Iis Dahlia dan suami juga tampak mendampingi Ridho bak anak sendiri. Ibunda Devano Danendra itu mendampingi Ridho di momen penyerahan pengantin pria.

Ridho menikahi Syifa dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar. Sang saudara kembar, Rizki DA (Rizki Syafaruddin) menjadi saksi menjadi saksi dalam pernikahan Ridho dan Syifa. Acara sakral tersebut berjalan lancar dan khidmat, simak yuk deretan potret mesra Ridho dan Syifa di momen pernikahan.

(wk/rosi)

1. Momen syahdu Ridho sambut Syifa


Momen syahdu Ridho sambut Syifa
YouTube/MOP Channel

Ridho tampak menjemput Syifa untuk prosesi pengucapan ijab qabul. Keduanya saling tatap penuh haru. Ridho maupun Syifa tak kuasa menahan haru. Pasangan ini lantas saling bergandengan tangan meuju tempat duduk untuk pengucapan ijab qabul.

2. Potret akad Ridho dan Syifa


Potret akad Ridho dan Syifa
Instagram/mopchannel

Ini adalah potret best moment saat Ridho dan Syifa mengucap janji suci. Keduanya tampak serasi dan cocok seolah terlahir untuk menjadi pasangan. Pada momen pengucapan ijab qabul, Ridho sempat melakukan kesalahan dengan mengucapkan ijab sebelum wali nikah Syifa selesai. Meski begitu, acara pernikahan keduanya tetap berjalan lancar dan penuh syahdu.

3. Momen Ridho kecup mesra Syifa usai resmi jadi pasangan halal


Momen Ridho kecup mesra Syifa usai resmi jadi pasangan halal
Instagram/mopchannel

Ridho tampak mengecup sayang pelipis Syifa usai keduanya telah sah menjadi pasangan. Kebahagiaan terlihat jelas dari pasangan satu ini. Keduanya bahkan tak sungkan untuk saling tatap penuh cinta. Romantis banget ya?

4. Momen resepsi pernikahan Ridho dan Syifa


Momen resepsi pernikahan Ridho dan Syifa
YouTube/MOP Channel

Usai mengucap janji suci, Ridho dan Syifa langsung menggelar resepsi pernikahan. Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini resepsi mereka diadakan di sebuah ballroom. Ridho dan Syifa kompak mengenakan busana warna cokelat berupa pasangan jas dan dress.

5. Resepsi Ridho-Syifa menampilkan tarian adat


Resepsi Ridho-Syifa menampilkan tarian adat
YouTube/MOP Channel

Momen pernikahan Ridho dan Syifa dihiasi tarian adat meriah nan memukau. Para penari terlihat mengiringi Ridho dan Syifa yang kini telah resmi menjadi pasangan. Wajah bahagia sekaligus haru sekali lagi terlihat dari pasangan satu ini.

6. Potret Syahdu Ridho menyanyikan lagu untuk Syifa


Potret Syahdu Ridho menyanyikan lagu untuk Syifa
YouTube/MOP Channel

Di momen resepsi, Ridho bertingkah romantis dengan menyanyikan lagu untuk Syifa. Lagu bertajuk "Bidadariku" Ridho nyanyikan begitu penuh perasaan bak mewakili semua isi hatinya. Syifa dengan penuh perhatian membalas tatapan sang suami kala menyanyikan lagu untuk dirinya. Sweet abis!

7. Pernikahan Ridho dan Syifa dihadiri sejumlah kalangan artis


Pernikahan Ridho dan Syifa dihadiri sejumlah kalangan artis
Instagram/ruben_onsu

Pernikahan Ridho dan Syifa tak hanya dihadiri oleh keluarga besar, namun juga rekan sesama artis. Betrand Peto juga hadir untuk menyanyikan lagu di momen resepsi. Selain itu banyak artis yang menjadi tamu undangan seperti keluarga besar Ruben Onsu, Afdhal Yusman hingga Arie Untung dan Teuku Wisnu. Rekannya di "Dangdut Academy" Danang Pradana Dieva juga turut hadir di acara pernikahan Ridho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait