Sutradara Puji Chemistry Antara Robert Pattinson dan Zoe Kravitz di 'The Batman'
Film

Sutradara Matt Reeves menyebut chemistry antara Dark Knight yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Selina Kyle oleh Zoe Kravitz adalah sesuatu yang istimewa.

WowKeren - Trailer "The Batman" yang dinanti-nanti akhirnya dirilis pada Minggu (17/10). Salah satu yang menjadi perhatian penggemar di trailer baru tersebut adalah ketegangan romantis yang antara Dark Knight yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Selina Kyle oleh Zoe Kravitz.

Namun rupanya, chemistry antar kedua karakter ini rupanya juga mendapat pujian dari sang sutradara Matt Reeves. Menjelang trailer itu dirilis, Reeves bercerita mengenai pengerjaan proyek ini serta chemistry di antara keduanya.

Ia menyebut ikatan antar keduanya ini sesuatu yang istimewa. Dan sesuai dugaan, chemistry yang terbangun di dunia nyata semakin terlihat ketika keduanya berakting dalam satu film bersama. "Ada sesuatu yang sangat istimewa dan ajaib tentang bagaimana (Pattinson dan Kravitz) bermain satu sama lain sejak awal," kata Reeves.


Reeves sendiri mengatakan bagaimana mereka berdua saling mengenal sebelum syuting. Yang mana, hal ini cukup membantu selama proses syuting dan sepertinya itu akan menjadi koneksi yang akan membuat para shipper di seluruh dunia juga menyukainya.

"Jadi saya langsung tahu bahwa saya berpikir, 'Yah, hanya ada tampilan yang sangat rapi.' Saya tahu kalian adalah teman. Jadi ada chemistry yang hebat sejak awal sehingga saya merasa seperti ada koneksi yang dimiliki secara alami," lanjutnya lagi. "Dan saya merasa seperti saat kami syuting, jelas itu semakin terlihat."

Sementara itu, Kravitz juga menimpali bahwa ketika mendapat kabar dirinya didapuk untuk beradu akting dengan Pattinson, itu membuatnya gugup. "Saya benar-benar ingat karena (ujian layar) itu pada dasarnya adalah audisi saya, bukan? Anda tahu, Rob sudah dicasting dan itu adalah audisi saya, dan saya sangat gugup," jelas Kravitz.

Selain Kravitz dan Pattinson, film itu juga akan menampilkan Paul Dano sebagai Edward Nashton, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dari GCPD, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gotham D.A. Gil Colson, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait