Produser Jelaskan Alasan Tak Ada Angka 5 di Judul Film Terbaru 'Scream'
Film

Dalam wawancara baru-baru ini Kevin Williamson, produser eksekutif film baru sekaligus penulis aslinya, menjelaskan alasan untuk tidak menyertakan angka 5 pada judul film kali ini.

WowKeren - Film horor yang telah lama ditunggu-tunggu, "Scream" akan tayang di bioskop pada Januari. Ini merupakan angsuran kelima, yang menjadikannya film pertama dari waralaba yang telah dirilis sejak tahun 2011 lalu.

Beberapa aktor yang akan kembali berlaga memerankan peran ikonik mereka termasuk Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette. Satu hal yang memicu pertanyaan adalah mengenai judul film ini. Meski merupakan angsuran film kelima, namun judulnya hanya menggunakan kata "Scream", tanpa angka.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan US Weekly, Kevin Williamson, produser eksekutif film baru sekaligus penulis aslinya, menjelaskan alasan untuk tidak menyertakan angka 5 pada judul film kali ini. Menurutnya, itu bukan sesuatu hal yang terlalu signifikan.


"Yah, memang Scream 5 karena ini yang kelima," jelas Williamson. "Jadi saya pikir kami hanya membuang nama itu, tapi saya tidak berpikir mereka akan pernah serius menyebutnya Scream 5. Saya tidak berpikir siapa pun ingin melihat nomor lima setelah sesuatu."

Selain itu, alasan lainnya menghilangkan angka 5 adalah karena cerita dalam film ini relatif baru. Ia kemudian menjelaskan mengenai pemeran film asli dan juga generasi baru di film tersebut.

"Tapi saya pikir menghapus angka 5 dan menyebutnya Scream (berhasil) karena itu baru," jelasnya menambahkan. "Ada pemeran warisan, dan bagaimana mereka masuk ke dunia baru ini di antara generasi baru ini serta pemeran karakter baru yang sangat menyenangkan. Saya pikir itu hebat."

Sementara itu, belum lama ini poster terbaru untuk film tersebut telah dirilis. Dalam unggahan resmi akun Twitter miliknya, ScreamMovie membagikan poster yang menampilkan penampakan Ghostface yang menakutkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel