Soal Peran Al Ghazali Hingga Kesuksesan Besar Series ‘Little Mom’, Reaksi Maia Estianty Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kupas soal peran sang putra sulung Al Ghazali dalam ‘Little Mom’ hingga kesuksesan yang dikantongi series tersebut, momen obrolannya jadi sorotan.

WowKeren - Maia Estianty mengajak sang putra sulung, Al Ghazali untuk berbincang banyak hal di kanal YouTube keluarga mereka. Pada kesempatan kali ini, Maia tak hanya mengulik soal asmara putra tampannya ini namun juga soal kariernya di dunia akting.

Hal ini terlihat saat Maia meminta Al Ghazali bercerita mengenai series terbaru “Little Mom” yang dibintangi olehnya. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini lantas menceritakan perasaan senang dan bangganya series “Little Mom” mendapatkan kesuksesan besar hingga penghargaan.

Pada kesempatan yang sama, Al lantas menceritakan mengenai perannya dalam series tersebut sebagai Keenan. Terutama mengenai alur utama ceritanya yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona juga Teuku Rassya.

“Keenan ini trouble maker, suka buat masalah, tapi dia trouble maker karena background orangtuanya broken home," kata Al dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV. “Kayak persaingan hotel, mau cerai tapi enggak cerai-cerai. Kebawa ke sekolah, tapi gara-gara Naura si Keenan ini jadi lebih baik,” ceritanya.

Al lantas menghentikan ceritanya sebelum episode terbaru bisa dinikmati publik saat ini. Sementara mendengar cerita tersebut, Maia lantas menggoda peran yang dimainkan oleh Al.


“Ooh jadi ibaratnya kamu bumper gitu, kan kamu disamperin Naura, tapi dia tetep ke Yuda, iya bumper berarti kan, “ goda Maia. “Kasihan,” celetuknya lagi sembari tertawa ngakak.

Sementara itu Maia Estianty sendiri mengakui dirinya tidak hobi menonton series. Meski begitu ia tetap mendoakan kesuksesan apapun kegiatan yang tengah dijalani oleh Al.

Lucunya melihat keberhasilan series yang dibintangi Al, Maia pun sempat melontarkan guyonan mengenai bonus untuk sang putra. “Pak Soraya, tolong jangan cuma penghargaan, duitnya juga tambahin bonus, sekalian ya,” canda istri Irwan Mussry.

Di sisi lain sebagian netizen rupanya menyoroti momen interaksi juga reaksi Maia saat mengobrol tentang series terbaru Al Ghazali tersebut. Banyak yang dibuat gemas hingga meminta Maia menonton “Little Mom” untuk menyaksikan langsung akting sang putra.

Suka momen bunda ngobrol sama al. Apalagi ngrencanain liburan. Ngobrolin film. Sweet banget :) bunda cuek bgt gatau webseries anaknya wkwk,” kelakar Sto********dia. “Bunda liat series nya dong, biar tau kalo acting anaknya keren bangeeeetttt. Sehat terus buat bunda, daddy, al, el dan dul,” sahut Le*******ta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru