Bunga Zainal Mulai Takut Pamer Keharmonisan Dengan Suami di Media Sosial, Ada Apa?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengaku mulai mengurangi porsi postingan keharmonisan keluarga kecilnya di media sosial. Bahkan bunga mengaku enggan jadi favorit couple yang diidolakan netizen.

WowKeren - Bunga Zainal mengaku mulai takut untuk memamerkan postingan harmonis keluarga kecilnya di media sosial. Hal itu rupanya didasari karena banyak rekan artis mengekspos kebahagiaan di media sosial yang nyatanya tak seindah di dunia nyata.

"Sebenernya gue itu lagi mengurangi keharmonisan, gue itu takut ngeshare-ngeshare keharmonisan, gue itu takut banget, ya temen-temen banyak juga kan yang terlalu ekspos kemesraan ternyata tidak seindah apa yang mereka ekspos gitu kan," ungkap Bunga Zainal dalam YouTube Selebcam yang tayang pada Senin (18/10).

Terlepas dari itu, Bunga membeberkan rahasia menjaga hubungannya tetap harmonis dengan suami tercinta, Sukhdev Singh. Selain komunikasi dan saling percaya, Bunga selalu menyempatkan waktu berdua dengan suami.

"Tapi dalam prinsip rumah tangga aku, intinya komunikasi. Aku sebagai istri harus tahu kodrat aku sebagai istri, makanya kalau pekerjaan aku, harus selalu izin dulu sama suami, direstui apa nggak," ungkap Bunga. "Pokoknya intinya percaya, komunikasi dan punya waktu berdua kayak masih pacaran gitu."

Bunga juga mengungkap salah satu hal yang membuat suami betah adalah menghidangkan masakan favorit di rumah. Menurut ibu dua anak ini, jika suami masih mau makan di rumah itu berarti tidak ada kehadiran pelakor.

"Kalau dimasakin cewek lain bahaya, makanya kalau bisa aku kan di rumah, liat kan IG story aku, masak-masak, dia itu seneng, pokoknya istri di rumah," beber Bunga. "Selagi suami masih mau makan masakan istri, itu artinya belum ada pelakor dalam rumah tangga."


Lebih lanjut, Bunga menanggapi komentar miring netizen terkait rumah tangganya. Aktris 34 tahun ini tak memungkiri komentar miring tersebut kini mulai berkurang. Menariknya, Bunga ternyata enggan menjadi couple goals netizen karena punya alasan tersendiri.

"Ya itulah lika-liku, ya mungkin pro kontra, kalau netizen itu komentarnya pedes soalnya perbedaan usia aku dan suami yang jauh, banyak banget mungkin netizen yang belum terima," beber Bunga.

"Tapi seiring dengan berjalannya waktu sekarang udah jarang banget yang hate komen, jadi mungkin aku gak mau terlalu pusingkan komentar-komentar netizen yang penting rumah tangga aku baik-baik aja," sambung Bunga. "Gak mau juga jadi favorit couple-nya netizen, tahu-tahu cerai, amit-amit ya, mending aku kayak gini aja udah."

Bunga membeberkan beberapa komentar netizen yang cukup mengusiknya. Namun kini Bunga memilih untuk tak meladeni hal tersebut.

"Banyak, ya mungkin kayak doain cerai lah, jodoh-jodohin aku sama artis lain, yang mungkin pas lagi gak sengaja dibaca, kayak 'apasih ganggu banget', tapi mungkin dengan bertambahnya waktu, kayak kuping, mata, tangan, kontrol sih, itu toxic sih, jadi mending aku tahan gak bacain komen," pungkas Bunga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru