Donnie Sibarani Rilis Album perdana 'Keajaiban Cinta', Ada Regina Ivanova Hingga Citra Scholastika
Instagram/donniesibarani
Musik

Donnie Sibarani eks Ada Band meluncurkan album solo perdana bertajuk 'Keajaiban Cinta'. Dalam album itu, Donnie berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama.

WowKeren - Donnie Sibarani memilih untuk bersolo karier usai keluar dari ADA Band. Kini, Donnie pun kembali dengan merilis album solo perdana yang bertajuk "Keajaiban Cinta".

Donnie pun mengungkap rasa bahagia karena album solo perdananya itu akhirnya rilis. Donnie pun sedikit mengenang kembali momen saat mendapat tawaran untuk membuat album 6 bulan lalu. Tanpa banyak pertimbangan, Donnie kala itu memilih untuk langsung mengambil tawaran tersebut.

"Ya jujur aja senang album ini akhirnya selesai. Karena pas enam bulan lalu, ditawarin buat album solo nggak nyangka aja, langsung mau, nggak pikir panjang," ujar Donnie Sibarani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Dalam album yang wadahi Galery Musik Indonesia (GMI Records) ini, Donnie membawakan sejumlah lagu lama saat dirinya masih di Ada Band. Namun lagu-lagu tersebut sudah diaransemen ulang.


Selain itu, untuk membawakan nuansa baru, Donnie juga melakukan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi kenamaan Indonesia. Regina Ivanova, Citra Scholastika hingga Ricky Rantung pun diajak untuk berkolaborasi membawakan single-single lawas tersebut.

"Untuk saat ini saya ingin menjembatani penggemar saya yang rindu akan karya-karya saya sebelumnya sampai sekarang. Jadi saya mengajak Regina, Ricky, Citra. Saya juga mencoba mengikuti kualitas sound menjadi kekinian," beber Donnie Sibarani.

Sementara itu, Regina Ivanova mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam album perdana Donnie Sibarani tersebut. Meski rekamannya sambil mencontek lirik, Regina Ivanova berharap lagu yang ia bawakan dalam album tersebut bisa diterima masyarakat.

"Seneng banget akhirnya rilis, meski pas rekaman sambil nyontek lirik ya mas Don," pungkas Regina seraya tertawa.

Album "Keajaiban Cinta" milik Donnie Sibarani diketahui berisi 10 lagu. Lagi itu di antaranya ada "Surga Cinta" yang dibawakan duet bersama Regina Ivanova, "Pemujamu" featuring Citra Scholastika, "Penjara Jiwa" bersama Ricky Rantung, "Keajaiban Cinta" yang dinyanyikan secara solo, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel