Sutradara 'The Flash' Ungkap Cara Yakinkan Michael Keaton Kembali Perankan Batman Setelah 30 Tahun
Film

Sutradara "The Flash" Andy Muschietti membeberkan bagaimana ia dapat membawa kembali Keaton sejak dirinya terakhir kali memerankan Batman pada 30 tahun lalu.

WowKeren - Lebih dari 30 tahun setelah pertama kali muncul sebagai Batman, Michael Keaton akan kembali sebagai Caped Crusader pada tahun 2022. Aktor ini telah selesai syuting bersama Ezra Miller dan yang lainnya selama fotografi utama untuk "The Flash".

Penampakannya dapat dilihat pada teaser itu yang dirilis selama acara DC FanDome yang digelar pada Minggu (17/10). Sutradara "The Flash" Andy Muschietti membeberkan bagaimana ia dapat membawa kembali Keaton sejak dirinya terakhir kali memerankan Batman pada 30 tahun lalu.

Menurutnya, Keaton justru merasa terhormat untuk bisa kembali memainkan karakter itu lagi. Keaton disebutnya tertarik dengan naskah yang telah dikirimkan kepadanya.

"Saya pikir Keaton merasa terhormat untuk datang untuk memerankan karakter ini lagi," kata sang sutradara. "Tetapi terutama kami mengiriminya naskah yang bagus, dan itu mungkin hal yang membuatnya tertarik."


Ia pun membeberkan bagaimana ia kemudian meyakinkan Keaton untuk bergabung. "Ini lebih kompleks. Kami memberinya naskah yang bagus dan saya menjanjikannya arahan yang bagus. Itu saja," tambah sutradara.

Minggu sore, Muschietti mengungkapkan fotografi utama pada film yang telah selesai syuting itu. Setelah memimpin reboot "It" yang sangat sukses, Muschietti mengambil kursi sutradara dan mengarahkan dengan naskah karya Christina Hodson.

Hodson menilai bahwa sang sutradara memiliki gaya tersendiri untuk mengarahkan filmnya. Melihat bagaimana "It", ia ingin Muschietti melakukan hal yang sama untuk "The Flash".

"Saya pikir Andy fantastis," Hodson berbagi dengan Comic Book pada tahun 2020. "Yang saya sukai dari It, adalah dia bisa melakukan hal-hal menakutkan, dia bisa melakukan hal-hal bergenre besar, tetapi dia juga bisa memberikan kedalaman emosi yang nyata kepada karakter-karakter. Dan itu adalah sesuatu yang ingin saya lihat di The Flash."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait