DJ Una Beber Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Suami Hingga Jawab Soal Isu Punya Pacar Baru
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una akhirnya membongkar alasan sebenarnya yang membuatnya bulat ingin berpisah dari sang suami. Lantas benarkah kini DJ Una telah memiliki kekasih baru?

WowKeren - DJ Una pemilik nama lengkap Putri Una Thamrin diketahui tengah menghadapi proses cerai dengan sang suami, Irsan Ramadhan. DJ Una pun membeberkan salah satu alasan yang membuatnya mantap untuk menggugat cerai Irsan.

Di antara alasannya itu, DJ Una menepis jika perpisahannya terjadi lantaran sang suami melarangnya kembali bekerja. "Fitnah, ya gak pernah melarang kerja sih," seru DJ Una.

DJ Una juga membantah rumor yang mengatakan jika ia telah memiliki kekasih baru. DJ Una mengklaim baru menggugat cerai Irsan lantaran sebelumnya masih mencoba mempertahankan rumah tangga mereka.

Hingga pada akhirnya, DJ Una tak menemukan solusi terkait polemik pernikahannya dengan Irsan meski kedua belah pihak keluarga sudah terlibat. DJ Una pun bulat menggugat cerai Irsan dan niatan tersebut sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Fitnah kak Ros, eh sebenernya sih pas awal-awal aku hapus-hapus foto kan aku kan emang gak pernah ngomong karena pada saat itu komunikasi kita lagi kurang baik," ungkap DJ Una saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV. "Terus ke sininya kita juga udah coba ngobrol juga sama keluarga juga terus ternyata tidak menemukan solusi yang tepat, terus pandemi pun, kepotong pandemi juga."


DJ Una berharap kehidupannya usai bercerai menjadi lebih baik lagi. Yang mana, diakui Una jika dirinya sempat tak bisa menjalani dan memutuskan semua kehendaknya dengan baik.

Perbedaan visi misi diakui DJ Una menjadi penyebab perceraiannya dengan Irsan terjadi. Sehingga apapun persoalannya mereka sudah tak dapat menemukan penyelesaiannya dengan baik.

"Kalau buat aku pribadi sih yang pasti lebih baik ya kak Rose ya, aku bisa menjalani memutuskan jalan hidupku terus untuk anakku juga," beber DJ Una. "Karena merasa visi misi yang tidak sama gitu loh, jadi apapun pembahasannya itu jadinya cekcok."

DJ Una pun mengaku tak nyaman karena terus menerus berdebat dengan Irsan karena visi misi yang tak lagi sejalan. Ia menganggap pemikirannya dengan Irsan sudah tak bisa disatukan lagi.

"Terus akhirnya perselisihan gitu-gitu, aku kayak kurang bisa menerima gitu loh kak Ros," pungkas DJ Una. "Ya segala permasalahan itu kayak punya pemikiran yang berbeda-beda yang gak bisa disatukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru