Zaskia Adya Mecca Akhirnya Izinkan Anak-anak Sekolah, Perasaan Campur Aduk Dengar Cerita Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca berbagi cerita mengenai momen perdana izinkan anak-anaknya kembali bersekolah tatap muka. Zaskia pun merasakan perasaan yang campur aduk.

WowKeren - Kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air kini semakin terkendali hingga berbagai aktivitas sehari-hari bisa kembali berjalan. Salah satunya aktivitas belajar tatap muka di sekolah. Pasangan artis, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun ikut melepas anak-anak mereka untuk kembali sekolah dengan perasaan yang campur aduk.

Hal itu diakui Zaskia Adya Mecca lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Meski merasa khawatir, Zaskia dan Hanung Bramantyo mencoba memberanikan diri merelakan keempat buah hati mereka untuk kembali bersekolah offline.

"Bismillah dengan semua keberanian dan kekhawatiran, ku dan @hanungbramantyo coba mengizinkan anak2 sekolah tatap muka hari pertama… 🙈," tulis Zaskia pada Jumat (22/10).


Zaskia mengaku perasaannya campur aduk saat mengizinkan para buah hatinya sekolah tatap muka. Di satu sisi, Zaskia juga ikut senang dengan kebahagiaan anak-anaknya yang bisa kembali bertemu dengan teman-teman mereka. Di sisi lain, Zaskia tentu tak bisa memungkiri adanya kekhawatiran karena pandemi Covid-19 memang belum bisa teratasi seratus persen.

"Rasanya campur aduk! Anak2 bahagiaaa banget sampe bilang 'ku ga mau cepet libur, mau sekolah terus' 'seru banget' 'aku main kejar2an sama temen aku' 'akhirnya aku tau kelas ku dimana' dan masih banyak lagi cerita ga berentinya🥲🥲🥲," ungkap Zaskia.

Dari cerita kegembiraan para buah hatinya, Zaskia menemukan bahwa hal-hal yang dulunya dianggap biasa dan normal saat ini terasa sangat berharga. Ibu 5 orang anak ini pun berharap kondisi pandemi Covid-19 bisa segera usai sehingga semua aktivitas kembali normal. Zaskia mengaku sudah punya banyak harapan dan rencana di masa depan yang bakal dilakukan jika kondisi semakin membaik.

"Hal kecil yang dulu kita anggep biasa dan normal, sekarang jadi mewah banget rasanya… Semoga perlahan dunia pulih yaaa.. Banyak sekali harapan kedepan.. semoga Allah lindungi kami semua 🙏🏻♥️ Kamu gmn? Udah berani sekolah tatap muka??" pungkas kakak kandung Haykal Kamil tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait