Dirly Idol Tak Berkutik Dicecar Najwa Shihab Soal Politik, Jawabannya Sukses Buat 1 Indonesia Ngakak
Instagram/najwashihab
Selebriti

Video lawas Dirly Idol saat jadi bintang tamu 'Mata Najwa' kembali viral dan jadi perbincangan hangat netter. Dirly habis dicibir karena dinilai tak mampu menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab seputar politik.

WowKeren - Nama Dirly Idol mendadak ramai diperbincangkan usai video lawasnya saat jadi bintang tamu "Mata Najwa" kembali viral. Usut punya usut, momen itu direkam pada tahun 2018 silam saat Dirly mencalonkan diri jadi Caleg DPR dari Partai Perindo.

Pada kesempatan itu, mantan suami Celine Evangelista ini sukses dibuat tak berkutik dengan sederet pertanyaan yang dilontarkan sang host, Najwa Shihab. Semua jawaban yang terlontar dari mulut Dirly sukses membuat penonton kala itu tertawa.

Mulanya, Dirly menjawab alasan soal dirinya berani melangkah jadi Calon Legislatif. "Tentu yang pasti saya berani ada yang harus diketahui bahwa saya masuk Perindo bukan karena keinginan Perindo. Saya yang datang. Saya ingin bergabung dengan Partai Perindo karena saya rasa ada beberapa visi misi yang sesuai dengan saya yaitu Persatuan Indonesia," ungkap Dirly.

Najwa Shihab pun bertanya apa alasan Dirly beralih haluan dari yang tadinya seorang publik figur, kini berubah jadi anggota politik. "Yang pertama (ingin mencari) sebuah pengalaman, baru kemudian saya ingin berbuat sesuatu yang baik dan benar," sambungnya.

"Jadi ini coba-coba?" sahut Najwa yang kemudian dibalas Dirly begini. "Ini bukan sebuah coba-coba, tapi saya hanya mencoba menjalani kehidupan saja."


Kemudian, Najwa pun terpancing untuk bertanya apa perbedaan Partai Perindo dengan partai yang lainnya. Namun sayang, Dirly yang agaknya gugup menghadapi Najwa jadi tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan baik.

"Bedanya..," jawab Dirly sambil tersenyum lebar seolah tak bisa berkutik dengan pertanyaan yang dilontarkan Najwa. Alhasil, pria 31 tahun itu ditertawakan para penonton karena tingkahnya.

"Karena kalau persatuan semuanya juga persatuan kok. Apa yang unik dari Perindo?" tanya Najwa lagi. Dirly pun terlihat berpikir sedikit lama namun akhirnya mengatakan tak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Najwa. "Perindo... saya rasa saya belum menemukan itu," jawab Dirly.

Percakapan pun kemudian langsung diakhiri oleh Najwa Shihab. "Kita kasih kesempatan dulu untuk memikirkan hal itu," tukas Najwa.

Jawaban Dirly soal korupsi pun tak kalah mencuri perhatian. "Kalau saya pribadi yang saya tahu korupsi itu adalah penyalahgunaan. Penyalahgunaan kekuasaan, itu menyangkut tentang integritas dan kepribadian seseorang. Tentang bagaimana tujuan kita untuk apa kita ada disitu," jelas Dirly.

Potongan video itu pun langsung viral dan jadi bahan gunjiangan warganet. Mereka beramai-ramai mengomentari jawaban Dirly yang dirasa tidak berbobot dan kurang nyambung dengan pertanyaan yang diajukan Najwa Shihab.

"Haduhh kasihan nontonnya haha dicecer habis-habisan. malu2in woe," komentar netter. "Klo ditnya integritas artinya apa jg bloom tentu tau..asal cuap2 aja," sahut yang lain. "Dia mau aja dipanggil najwa sama aja mempermalukan diri sendiri," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait