Bams eks Samsons Blak-blakan Alasan Cerai, Singgung 'Family Problem'
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams blak-blakan mengenai perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya yang telah diresmikan bulan Oktober ini. Bams rupanya sudah pisah rumah sejak Januari 2021, ada masalah apa?

WowKeren - Bams eks Samsons telah resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya pada 12 Oktober 2014. Dalam sidang putusan tersebut, Bams gagal mendapatkan hak asuh anak yang masih di bawah umur dan harus tinggal bersama ibunya. Namun Bams diizinkan bertemu anak sekali dalam sepekan.

Dalam konten "Nanda Tanya" di kanal YouTube V Entertainment.id, Bams berbicara soal perceraiannya. Ia mengaku sebenarnya sudah berpisah dari Mikhavita Wijaya sejak awal tahun. Sejak saat itu pula, hubungan keduanya menjadi renggang.

"Gue dari tengah Januari (2021), gue udah nggak tinggal bareng sebenernya sama bini gua," ungkap Bams dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (24/10). "Cuman memang proses gugat menggugatnya panjang sekali. Sudah tidak serumah, tidak saling tahu apa yang dilakukan."

Bams mengungkapkan memang telah berseberangan dengan sang mantan istri sehingga harus mengakhiri pernikahan mereka setelah 7,5 tahun. Namun Bams tak mau mengungkap alasan mereka berseberangan karena tidak ingin berbuat jahat kepada ibu dari anak-anaknya tersebut.


"Karena memang jujur kalo dibilang kami sangat berseberangan di perpisahan ini, iya sangat. Cuman kan kita nggak boleh buat jahat. Berseberangan bukan berarti berbuat jahat kan," jelas Bams kepada Nanda Persada selaku host. "Kita tetep formatif aja sama dia. Cuma sebagai loe ibu dari anak gua, seperlunya aja ngobrol sama dia mulai dari bulan Januari. Sampai sekarang komunikasinya tidak lancar."

Bams pun berharap putusan Pengadilan Agama tidak lagi dibanding oleh sang mantan istri. Meski membutuhkan proses yang lama, Bams menyebutnya pembelaannya di persidangan justru memperlancar proses perceraian mereka. Namun seperti sebelumnya, pelantun "Kenangan Terindah" itu tak mau mengumbar semua permasalahan ke media.

"Tidak gue keluarkan ke media, kenapa, karena menurut gua akan menyakiti banyak pihak dan akan merusak banyak pihak kalo sampe sebegitunya," terang Bams. "Karena di sini tidak ada pidana, jadi ya udah lah. It's family problem. Karena nggak ada pidana, nggak ada KDRT."

Seperti diketahui, rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul juga di ujung tanduk seperti Bams. "Just family problem yang kompleks aja. Kalo gue nggak ngalah, nanti ancur-ancuran," tutup Bams.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait