Terungkap Reaksi Pertama Kali Vanessa Bryant Usai Dikabari Kobe Bryant dan Sang Putri Tewas
Instagram/vanessabryant
Selebriti

Vanessa Bryant istri pebasket legendaris Kobe Bryant menjadi pihak yang paling terpukul atas kepergian sang suami beserta putri sulungnya. Ia lakukan hal ini saat pertama kali dengar suami dan anaknya tewas dalam kecelakaan helikopter.

WowKeren - Vanessa Bryant istri pebasket legendaris dunia Kobe Bryant belum lama ini membagikan cerita pilu tentang kematian sang suami dan putri sulungnya, Gianna. Seperti yang diketahui, Kobe dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, tewas akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California pada 2020 lalu.

Vanessa menjadi sosok yang paling terpukul lantaran kehilangan suami dan putri sulungnya sekaligus. Mirisnya, Vanessa saat itu tak tahu jika Kobe dan Gianna tewas.

Kecelakaan Kobe dan Gianna diperkirakan terjadi pada pukul 09:45 sementara Vanessa baru mengetahui kejadian nahas tersebut di jam 11.00. Yang mana, diakui Vanessa, ia mengetahuinya dari sang asisten.

Vanessa bahkan mengetahui kabar meninggalnya sang suami karena banyaknya notifikasi "RIPKOBE" yang diterimanya. Namun, sampai saat itu, Vanessa percaya jika Kobe dan Gianna masih selamat.

Pasalnya, Vanessa menerima informasi jika lima di antara sembilan penumpang di helikopter tersebut selamat. Ia lantas mempercayai jika dua dari lima penumpang yang selamat itu adalah adalah Kobe dan Gianna.


"Dia (Asisten) memberi tahu saya bahwa ada kecelakaan dan ada lima orang yang selamat. Dan saya bertanya apakah Gianna dan Kobe baik-baik saja. Dan dia bilang dia tidak yakin. Dia tidak tahu," ungkap Vanessa kepada USA Today.

Tak disangka, jika informasi yang didapatkan Vanessa kurang akurat kebenarannya. Faktanya, sembilan orang dalam helikopter tersebut dinyatakan seluruhnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Vanessa pun terus mencoba menghubungi ponsel sang suami di tengah ramainya notifikasi jika Kobe telah meninggal dunia. Akhirnya, pihak kepolisian setempat pun mengonfirmasi jika Kobe dan putrinya meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Terungkap bahwa Vanessa bergegas menuju bandara untuk pergi ke lokasi kejadian menggunakan helikopter setelah mendengar kabar pilu itu. Saat berada di lokasi kejadian, Vanessa mengaku segera mengambil pakaian yang dipakai Gianna dan Kobe saat mengalami kecelakaan.

Pasalnya, Vanessa tak mau sisa tubuh dan pakaian dua orang tersayangnya menjadi sasaran media dan konsumsi publik. Ia juga meminta polisi yang menangani kasus kecelakaan Kobe untuk tak membagikan lokasi kejadian tersebut kepada media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru