Bams eks Samsons Sebut Hotma Sitompul Bikin Tetua Marga Keluarganya Tersinggung Usai Insiden ini
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams eks Samsons merasa tindakan Hotma Sitompul tak masuk akal saat menghubungi para tetua keluarganya. Bukannya membela Hotma, para tetua justru tersinggung dan mendesak ibu Bams untuk bercerai.

WowKeren - Bams berbicara mengenai permasalahan yang sedang dihadapi sang ibunda, Desiree Tarigan. Seperti diketahui, Desiree dituduh mencuri uang dan barang milik Hotma Sitompul yang masih berstatus suaminya hingga saat ini.

Bams mengungkap keluarga besarnya ikut melawan Hotma Sitompul karena sebuah insiden. Mantan vokalis band Samsons itu menyebut sang ayah sambung membuat keluarga besarnya tersinggung, terutama para tetua marga.

"Ada satu insiden yang membuat satu keluarga besar gua tersinggung sekali dengan kejadian ini. Gladly itu terjadi jadi satu keluarga besar gue tau apa yang terjadi," cerita Bams. "Yang tadinya mereka tidak ikut-ikutan tapi karena satu insiden itu, semuanya jadi tau dan semuanya jadi support keluarga kami."

Dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube V Entertainment.id pada Minggu (24/10), Bams juga membeberkan apabila pihak Hotma Sitompul 'mengadu' kepada para tetua marga keluarganya. Bams merasa tindakan Hotma yang menceritakan konflik versinya kepada keluarga Desiree sangat tidak masuk akal.


"Yang dilakukan adalah mereka (kubu Hotma Sitompul) meng-contact tetua marga gua," terang Bams. "Dan yang terjadi adalah mereka marah semua karena they know everything, tahu family kayak gimana yang nggak perlu dikasih tahu dan melakukan pembelaan yang menurut gue rada nggak make senses."

Setelah insiden tersebut, para tetua melarang Desiree untuk rujuk dengan Hotma Sitompul. Para tetua marga merasa tersinggung dengan pesan yang disampaikan Hotma sehingga kini mendukung ibu Bams untuk bercerai dari Hotma. Bams pun mengungkap kekecewaannya terhadap sang ayah sambung.

"Habis itu satu keluarga besar gua dateng, bilang 'Ribu, ibu Desi, kalo sampai kalian rujuk, kami tersinggung, karena kami sekeluarga tersinggung atas pernyataan ini. Kami nggak terima marga kami diginiin'," pungkas Bams. "Dan itu yang actually the second biggest mistake yang sangat saya sayangkan dilakukan kubu sana."

Bams diketahui bernama asli Bambang Reguna Bukit dari marga sang ayah kandung. Besar kemungkinan marga yang dimaksud Bams adalah Tarigan, keluarga sang ibunda. Namun dalam vlog tersebut, Bams tidak gamblang menyebutkan dan hanya mengatakan sebagai marga keluarganya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait