'Moana' Jadi Penyelamat Taika Waititi yang Hampir Batal Sutradarai 'Thor: Ragnarok'
Twitter/TaikaWaititi
Film

Itu bermula ketika Waititi sedang berada di Hawaii untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 ketika dia mengetahui bahwa Presiden Marvel Kevin Feige mengajaknya rapat.

WowKeren - Buku "The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe" baru saja dirilis. Buku ini mengungkapkan banyak informasi menarik di balik layar tentang semua film di MCU.

Salah satunya adalah alasan Russo Brothers hampir keluar dari Marvel hingga fakta bahwa komite kreatif Marvel tidak menyukai akhir dari "Guardians of the Galaxy Vol. 2". Kutipan lain dari buku tersebut mengungkapkan bahwa sutradara "Thor: Ragnarok" Taika Waititi hampir gagal dalam mengarahkan trikuelnya, tetapi diselamatkan oleh sumber yang tidak terduga, "Moana.

Kala itu, Waititi sedang berada di Hawaii untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 ketika dia mengetahui bahwa Presiden Marvel Kevin Feige mengajaknya untuk rapat. Produser Brad Winderbaum mendorong Waititi untuk mengarahkan film tersebut dan mengenang, "Saya mengesampingkan semua harapan dan impian saya agar pertemuan ini berjalan dengan baik."


Waititi pun setuju untuk terbang ke Los Angeles tetapi mengalami hambatan ketika dia menyadari bahwa dia secara tidak sengaja mengirim paspornya kembali ke Selandia Baru. Waititi menelepon Winderbaum dan mengatakan masalah yang dialaminya, dan produser menekankan bahwa ini adalah satu-satunya kesempatannya.

Untungnya, Waititi mendapat keberuntungan saat menemukan surat dari The Walt Disney Company di tasnya. Waititi menulis skenario awal untuk "Moana", dan ketika perusahaan memutuskan untuk meneruskan ceritanya, dia masih memiliki surat visa dari perusahaan dan dapat menggunakannya untuk pergi ke Los Angeles.

Waititi tidak hanya mendapatkan peran sebagai sutradara "Thor: Ragnarok", tetapi filmnya juga sukses sehingga ia kembali mengarahkan "Thor: Love and Thunder". Film ini akan menampilkan kembalinya banyak karakter Marvel favorit penggemar, termasuk Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Jaimie Alexander sebagai Lady Sif, dan Waititi sendiri sebagai Korg.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru