Kevin Feige & Marvel Pernah Kongkalikong Yakinkan Sony Urungkan Rencana 'The Amazing Spider-Man 3'
Sony Pictures
Film

Penampilan kedua Andrew Garfield sebagai Spider-Man tidak berjalan dengan baik sehingga Marvel Studios mulai menyusun rencana untuk mendapatkan hak atas karakter itu.

WowKeren - Pada suatu ketika, Sony berencana untuk melanjutkan waralaba "Spider-Man" yang dibintangi Andrew Garfield dengan "The Amazing Spider-Man 3" dan follow-up Sinister Six. Namun, penampilan kedua Garfield sebagai karakter favorit rupanya tidak berjalan dengan baik secara komersial atau kritis.

Ini membuat Marvel Studios mulai menyusun rencana untuk mencoba mendapatkan hak atas karakter itu sekali lagi. Dalam buku yang baru saja dirilis berjudul "The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe", terungkap sebuah cerita bagaimana eksekutif puncak Marvel Studio diminta menyusun rencana rahasia untuk bermain dengan Spidey sekali lagi.

Lebih penting lagi, mereka ditugaskan untuk mencoba menemukan rencana tentang cara memperkenalkan karakter di Marvel Cinematic Universe dalam reboot alih-alih melanjutkan rencana Sony untuk Amazing 3. 'Pertemuan' ini disebut sebagai pertemuan rahasia dalam buku itu.


"Dengan waktu yang tidak banyak, Feige mengumumkan situasi di mana setiap produser eksekutif studio Marvel harus menjadi bagian dari retret rahasia selama dua hari di luar lokasi, yang diadakan di ruang hotel di Santa Monica," demikian tulis buku itu. "Tidak ada orang lain di Marvel Studios yang diberitahu tentang apa yang mereka lakukan, hanya diberitahu jika itu adalah acara 'kumpul-kumpul'."

"Di ruang tertutup itu, dua pertanyaan diajukan," lanjut keterangan dalam buku tersebut. "Jika ada kesempatan untuk menengahi semacam kesepakatan dengan Sony, bagaimana cara kerjanya? Dan jika mereka memanfaatkan sesuatu seperti kesepakatan lima film, cerita apa yang mereka inginkan?"

Seperti yang diketahui sekarang, kesepakatan lima film itu berubah menjadi kesepakatan enam film. Marvel Studios berhasil membuat Sony setuju untuk mengizinkan mereka menggunakan karakter tersebut dalam trilogi, selain kerjasama tim di "Captain America: Civil War, "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame".

Tak lama setelah retret dua hari oleh Marvel Studios, Feige sendiri pergi ke kantor produser lama Spidey Amy Pascal untuk mengajukan kesepakatan. Namun rupanya, ide yang disampaikan itu membuat Pascal marah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel