Istri Tengku Tezi Kembali Bahas Perselingkuhan, Sindir Tyas Mirasih?
Instagram/danisachairiyah
Selebriti

Tyas Mirasih diduga berselingkuh dengan Tengku Tezi. Dugaan tersebut diungkap istri Tengku Tezi yang kini telah mengajukan gugatan cerai dengan penyebab perselingkuhan dan orang ketiga.

WowKeren - Danisa Chairiyah kembali membahas perselingkuhan. Istri aktor Tengku Tezi tersebut belakangan jadi sorotan setelah mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan Tyas Mirasih. Danisa pun telah menggugat cerai Tengku Tezi.

Melalui InstaStory, Danisa merespons curhatan seorang netizen yang diselingkuhi oleh sang suami. Netizen menceritakan suaminya berselingkuh dengan janda kaya. Lebih parahnya lagi, suami netizen itu dan selingkuhannya justru mengumbar kemesraan tanpa rasa bersalah.

Danisa merasa senasib dengan netizen tersebut. Namun ia melarang untuk membalas perselingkuhan yang dipercayanya akan mendapat karmanya sendiri atas izin Tuhan.

"Berpelukan yaah kita mbaa online," tulis Danisa pada Selasa (26/10). "Hmmm gimana yaahh.. Gausah di bales mba. Kita punya Allah yg maha besar kan? Allah itu adil mba.. percayaaa!! Biarin, ikhlasin ajaa, doain dpt hidayah aja udah, ikhlas ajaa nanti ada buah nya kok."

Istri Tengku Tezi Kembali Bahas Perselingkuhan, Sindir Tyas Mirasih?

Instagram


Danisa Chairiyah juga membagikan nasihat dari sang kuasa hukum. Dalam pesannya, kuasa hukum Danisa membahas hawa nafsu yang bisa membutakan manusia dan akan mendatangkan kesengsaraan dunia akhirat.

"Terima kasih lawyerku yg selalu memberi nasihat baik dan menenangkan @lelebwz," pungkas Danisa. "Lufyuuu mbak lee @lelebwz."

Sebelumnya kuasa hukum Danisa, Nurlaela Bawazier, mengungkap isu orang ketiga dan dugaan perselingkuhan sebagai penyebab Danisa menggugat cerai. Gugatan telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.

Kabar perselingkuhan ini juga baru terungkap setelah Tyas Mirasih resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September 2021. Tyas dan Raiden telah menikah selama 4 tahun, sedangkan Danisa dan Tengku Tezi baru 3 tahun dengan dua anak.

Di sisi lain, Tyas Mirasih bersikap dingin saat disinggung isu perselingkuhan. Tyas juga masih belum memberikan bantahan terkait kabar yang kadung dipercaya masyarakat tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait