Tasya Kamila Dapat Saran Pukul Anak Untuk Hentikan Kebiasaan Ngempeng, Tegas Bilang Begini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila curhat mengenai kebiasaan putranya, Arrasya yang 'ngempeng' celana atau diapers-nya. Tasya malah mendapat saran tak terduga untuk memukul sang putra demi menghilangkan kebiasaan itu.

WowKeren - Tak hanya hobi, putra Tasya Kamila rupanya juga punya kebiasaan unik. Arrasya Bachtiar rupanya punya kebiasaan "ngempeng" celana atau diapers yang ia kenakan. Hal itu terungkap lewat Instagram Story yang diunggah Tasya Kamila.

Dalam video tersebut, Tasya menunjukkan aksi Arr yang terus menariki celana yang ia kenakan. Tasya pun tampak mencoba melarang sang putra melakukan hal tersebut yang tak digubris oleh Arr. "Gimana cara nyetopnya nihh?" tulis Tasya pada Senin (25/10).

"Tau nggak sih, Arr itu ngempengnya dalah pegang celana dalem atau pegang diapers. Arr, jangan ngempeng pampers," ungkap Tasya dalam video yang sama.

Tasya Kamila Dapat Saran Pukul Anak Untuk Hentikan Kebiasaan Ngempeng, Tegas Bilang Begini

Instagram Story


Curhatan Tasya soal kebiasaan sang putra rupanya mendapat respon beragam dari para netizen. Mereka pun mulai mengira-ngira hal apa yang menyebabkan kebiasaan putra Tasya tersebut.

"Kemarin pas bahas Arr 'ngempeng' diapers pada nanya apa karena gatel? atau Arr nggak betah? Atau lagi fase anak? nggak guys, dia hobi aja tarik2 pinggirannya dan nyaman sama teksturnya. Even pake celana dalem/ training pants juga dia hobi banget tarik2 pinggirannya," tulis Tasya dalam IG Story yang diunggahnya pada Selasa (26/10).

Bahkan ada yang sampai menyarankan Tasya memukul sang putra untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Dengan tegas, Tasya pun langsung menolak sarang tersebut.

"Mba sesekali pas lg pengang dipukul tp jgn kuat2 biar gk kebiasan.. tp ko bs mkul nya pas gk sngja jd dia kget mdah2an gk kyk gtu lagi," bunyi saran dari salah satu netizen untuk Tasya.

"Waduh bund aku sih NO ya untuk mukul anak dengan cara/ alasan apapun. InsyaAllah Arr pinter kok kalau dikasi tau dan dikasi pengertian," pungkas Tasya menolak tegas saran tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait