Inul Daratista Tanggapi Berita Hoaks Meninggalnya Titiek Puspa
Instagram/inul.d
Selebriti

Beredar kabar penyanyi senior Titiek Puspa meninggal dunia. Inul Daratista lantas buka suara untuk menanggapi kabar itu dan menyebut bahwa berita tersebut tidaklah benar.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar penyanyi senior Titiek Puspa meninggal dunia. Lantas kini Inul Daratista pun turut buka suara untuk menanggapi berita tersebut. Ia pun langsung membantah kabar miring itu.

"Siapa yang bilang? Wong tidak ada, kalau beliaunya ada apa-apa pasti aku jadi salah satu orang yang akan dikabarin lah," ucap Inul Daratista di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (27/10).

Inul memaqstikan bahwa kondisi Titiek Puspa saat ini dalam keadaan sehat. Sayangnya belakangan ini ia memang mulai jarang menghubungi Titiek Puspa karena kesibukan kerjanya.

Biasanya bila tidak sedang sibuk, Inul sering teleponan lama dengan Titiek Puspa. "Eyang Titiek sehat walafiat. Beberapa Minggu ini tidak berani telepon dan juga tidak mau ganggu beliau sih," tegas Inul.

Selain itu, Inul juga mengatakan bahwa Titiek Puspa adalah sosok orang yang yang sangat memperhatikan kondisi kesehatannya. Bahkan sejak awal adanya virus COVID-19, Titiek Puspa tak berani keluar rumah. Ia juga dikatakan mulai menolak banyak tawaran kerja.


Tak hanya itu, Inul juga tahu betul bahwa Titiek Puspa sangat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bahkan bila anak cucunya berkunjung ke rumah harus melakukan test PCR terlebih dahulu.

"Tidak, eyang itu sangat disiplin dari pertama COVID ini sampe hari ini belum pernah melangkah ke luar pintu rumahnya sekalipun," pungkasnya. "Bener-bener sangat prokes, bahkan anak-anaknya, cucunya, cicitnya kalau dateng ke tempat beliau harus PCR (test covid) dulu harus dinyatakan clear."

Sebelumnya, kabar hoaks meninggalnya Titiek Puspa pertama kali mencuat lewat pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Pesan singkat itu memuat tangkapan layar sebuah berita yang menyebut Titiek Puspa meninggal dunia.

Padahal Titiek Puspa dalam artikel tersebut mengungkapkan perasaan kehilangan akan sosok sahabatnya, Elly Kasim. Tapi entah kenapa, malah dipelintir seolah-olah Titiek Puspa yang meninggal dunia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru