Rachel Vennya Repot Urusi Kasus, Salim Pacar Tampan Diterpa Isu DM Cewek Seksi?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya masih harus bolak-balik ke kantor polisi untuk kasus dugaan kabur dari karantina dan terkait plat mobil RFS yang ia pakai. Disisi lain, Salim Nauderer sang pacar malah diterpa isu terkait dugaan DM cewek seksi.

WowKeren - Rachel Vennya saat ini sedang dihadapkan pada masalah yang cukup besar. Tak cuma soal urusan kabur dari karantina COVID-19, Rachel juga harus bolak-balik kantor polisi untuk urusan plat mobil RFS yang ia pakai.

Disaat Rachel sedang sibuk mengurus kasus, Salim Nauderer sang kekasih justru diterpa isu mengejutkan. Beredar sebuah postingan akun gosip yang memperlihatkan InstaStory seseorang.

Rupanya, Salim yang dikenal kalem diisukan sempat mereply story milik seorang wanita seksi. Pria tampan itu diduga sekedar mereply dengan emoji bahagia yang kemudian dibalas dengan komentar dari sang wanita. "Takut diajak kabur karantina," kata sang wanita berakun veyrubyjane

Sejumlah netter pun langsung kepo membahas hal itu. Netter menduga kalau itu DM lama yang diup lagi agar ramai dibicarakan.


"Itu igs udh dri 105 minggu yg lalu, which is blm sm Rachel," seru netter. "Bisa jadi antara dia nge stalk atau sebelum ada rachel jg bisa si ada 2 kemungkinan," ujar netter. "Salim beneran atau org lain yg pake pp salim? Butuh pencerahan oi🥲," ujar netter. "Jangan langsung percaya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kisah cinta Rachel dan Salim ini kerap membuat fans jadi baper. Pasalnya Salim dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian pada Rachel dan kedua anaknya.

"Kalau aku suka ngomong, dia suka dengerin. Terus kalau aku nanya, ingat gak? Dia ingat," ujar Rachel. "Kalau sifatnya, dulu itu sebenarnya aku sering dengar kalau Rachel itu sifatnya kayak galak, suka marah. Tapi pas udah dekat, ternyata orangnya perhatian, jadi (aku) kaget," kata Salim balik memuji Rachel.

Di Instagram, Salim juga suka menuliskan pesan manis. Saat Rachel merayakan ulang tahun, Salim sempat mengungkap pujian buat kekasihnya itu.

"Happy birthday ❤️ Life has been that much more special with you," kata Salim. Sayangnya setelah Rachel diterpa banyak masalah, Salim pun ikut membisu. Instagramnya sudah tak lagi aktif diduga imbas dibully netter terkait isu sekamar dengan Rachel hingga ikut kabur dari karantina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait