Sederet Potret Omar Daniel, Aktor Yang 'Terseret' Kontroversi Rachel Vennya
Instagram/omardaniel_
Selebriti

Omar Daniel menjadi sorotan karena terseret dalam kasus Rachel Vennya karena sama-sama pergi ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan. Ganteng dan bertalenta, inilah sederet pesona dari Omar Daniel.

WowKeren - Omar Daniel akhirnya buka suara terkait kontroversi Rachel Vennya. Diketahui bahwa keduanya sama-sama pergi ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan dengan sebuah brand pakaian ternama. Aktor yang biasa disapa Omar ini mengaku sedih dengan kasus yang menimpa rekan kerjanya itu.

Nama Omar Daniel memang tidak asing di dunia hiburan tanah air. Seleb kelahiran tahun 1995 ini melejit berkat perannya sebagai Reno di sinetron "Dia". Berkat aktingnya ini, Omar mendapatkan nominasi untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2017.

Muda dan bertalenta adalah kata yang cocok untuk mendeskripsikan Omar. Berikut adalah sederet potret ganteng Omar.

(wk/wahy)

1. Anak Vespa Vibes


Anak Vespa <i>Vibes</i>
Instagram/omardaniel_

Pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf ini terlihat keren dalam sebuah pemotretan bertema anak vespa. Dalam foto itu, Omar memakai baju lengan panjang warna abu-abu yang dipadukan celana hitam. Omar melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu kulit model moccasin warna merah.

2. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/omardaniel_

Mengawali karier sebagai model membuat Omar mengenal dunia fotografi. Omar muiai menaruh minat ke fotografi untuk mengisi waktu senggangnya di jeda jadwal syuting yang padat. Sejumlah hasil jepretannya diunggah di akun Instagram pribadi Omar.

3. Rajin Workout


Rajin <i>Workout</i>
Instagram/omardaniel_

Sebagai seorang selebriti, Omar harus menjaga kesehatan tubuhnya. Oleh karena itu, Omar rajin berolahraga dan melakukan workout secara rutin. Bahkan saat melakukan perjalanan ke New York, aktor berzodiak Aries ini tetap menyempatkan diri jogging di taman kota.

4. Charming dengan Baju adat


<i>Charming</i> dengan Baju adat
Instagram/omardaniel_

Ketika mendapatkan kesempatan berlibur di Pulau Sumba, Omar tentu saja mengunjungi desa adat terkenal, Ratenggaro. Di sana, Omar mengabadikan momen dirinya memakai pakaian adat Sumba dan foto di kawasan desa Ratenggaro.

5. OOTD ala Boyfriend Material


OOTD ala <i>Boyfriend Material</i>

Sebagai salah satu model brand pakaian lokal, Omar harus terbang ke New York untuk melakukan sejumlah urusan pekerjaan. Berada di The Big Apple membuat Omar semangat umuk mengunjungi tempat populer, salah satunya 5th Avenue. Berada di pusat kota Manhattan, Omar mencuri perhatian dengan OOTD khas boyfriend material tersebut.

6. Kece dengan Kacamata Hitam


Kece dengan Kacamata Hitam

Tidak hanya New York, pemain sinetron "Anak Jalanan" ini juga melakukan perjalanan ke Los Angeles dan mampir di Observatorium Griffith. Omar tampak duduk di salah satu pagar tembok dan memakai kacamata hitam karena sedang menikmati pemandangan matahari tenggelam.

7. Keturunan Arab-Belanda-Jawa


Keturunan Arab-Belanda-Jawa
Instagram/omardaniel_

Aktor yang memerankan Aldo di "Cinta Fitri The Series" itu memiliki visual yang mencolok. Usut punya usut, Omar merupakan keturunan Arab, Belanda, dan Jawa. Omar juga termasuk keluarga Assegaf, salah satu marga Alawiyyin yang tersebar di Arab dan negara Asia lainnya.

8. Rambut Gondrong Yang Mencuri Perhatian


Rambut Gondrong Yang Mencuri Perhatian
Instagram/omardaniel_

Sejak kemunculan Omar sebagai Rey dalam sinetron "Anugerah Cinta", aktor yang menamatkan pendidikan Universitas Mercu Buana ini langsung mencuri perhatian publik. Dengan rambut gondrongnya itu, Omar beradu akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait