Iis Dahlia Akui Hubungannya dengan Lesty Kejora Tak Sedekat Dulu, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengungkapkan bahwa kini hubungannya dengan Lesty Kejora sudah tak dekat seperti dulu. Iis lantas membeberkan beberapa penyebab yang membuat hubungan mereka renggang.

WowKeren - Beredar kabar bahwa hubungan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dengan Iis Dahlia kini mulai merenggang. Padahal mereka dulunya tampak begitu dekat dan sudah seperti keluarga.

Lantas kini Iis pun membenarkan kabar tersebut. Ia mengakui bahwa hubungannya dengan Lesty saat ini sudah tak sedekta dulu. Hal ini lantaran ia sudah jarang tampil di program TV yang sama dengan istri Rizky Billar tersebut.

"Kalau sekarang nih yah, karena mamah nggak satu kerjaan sama dia, jadi komunikasi nggak kayak dulu," kata Iis Dahlia seperti dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (27/10).

Dia juga menerangkan status Lesti Kejora yang pernah berpacaran dengan Rizki DA (Rizki Syafaruddin) juga menjadi salah satu penyebab lainnya. "Terus dia juga mantannya Iki. Jadi ada hal-hal yang membuat kita nggak deket kayak dulu," tuturnya.


Meski begitu, ibu Devano Danendra ini masih berusaha menyambung tali silaturahmi dengan terus menjaga komunikasinya bersama Lesty. Hanya saja komunikasi yang terjalin di antara mereka tak seintens seperti dulu. "Tapi komunikasinya paling telepon, video call," ucap Iis Dahlia.

Di sisi lain, Iis juga mengaku bahwa ia ikut merasa senang melihat rumah tangga Lesty dan Billar yang tampak harmonis. Ia juga sempat memberikan wejangan bahwa setiap pernikahan pasti memiliki cobaan.

"Senenglah, semua orangtua seneng. Kita selalu mendoakan anak-anak kita tuh pernikahannya langgeng. Saya selalu bilang ke mereka setiap pernikahan nggak bakal nggak ada masalah, pasti ada masalah," jelas Iis Dahlia.

"Selalu saya bilang ke mereka semoga kalian bisa melewati gelombang yang ada di rumah tangga. Karena kalau bahagia aja gampang. Itu bagaimana menghadapi masalah nanti," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait