Noah Putra BCL Totalitas Dandan Ala Tokoh 'Star Wars', Hadiri Pesta Halloween Sekolah?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL membagikan potret dan beberapa video yang memperlihatkan putranya, Noah dengan penampilan unik. Dalam unggahan sang ibu, tampak Noah berpakaian bak pahlawan dalam film 'Star Wars'.

WowKeren - Halloween diperingati pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya di banyak negara. Meski tak secara khusus merayakan, beberapa artis Indonesia memanfaatkan momen ini untuk berdandan dengan kostum-kostum unik.

Seperti halnya putra semata wayang Bunga Citra Lestari (BCL), Noah. Terlihat dari unggahan Instagram sang ibu, Noah berpakaian bak seorang pahlawan dalam film "Star Wars".

Mengenakan busana berwarna putih, dengan aksen sabuk yang melingkari pinggangnya, Noah tampak bak karakter Jedi dalam film "Star Wars". Belum lagi jubah coklat yang menyempurnakan penampilannya.

"My little Jedi 😊 #bookweek," tulis BCL dalam keterangan unggahannya, Kamis (28/10).


Tak diketahui pasti apakah penampilan spesial Noah ini untuk merayakan pesta Halloween di sekolah atau tidak. Namun, BCL juga sempat mengabadikan momen saat mengantar Noah ke sekolah.

Di mana Noah tampak percaya diri dan nyaman dengan kostum unik yang dikenakannya. Sementara sang ibunda terus merekam kegiatannya menuju ke dalam sekolah. Menariknya, BCL menyertakan backsound instrumen film "Star Wars" untuk lebih mendukung suasanannya.

Noah Putra BCL Totalitas Dandan Ala Tokoh \'Star Wars\', Hadiri Pesta Halloweeen Sekolah?

Instagram Story

BCL tak mengantarkan Noah sampai ke dalam kelasnya, ia hanya mengantar sampai di depan pintu sebuah ruangan. Tampaknya, itu adalah lobi seolah Noah.

Sebelum berangkat ke sekolah, Noah sempat bete lantaran sang ibu memaksanya untuk berfoto terlebih dahulu. Padahal saat itu ia sudah hampir terlambat masuk sekolah. "Mommynya mau foto dulu, anaknya bete karena takut telat," ujar BCL dalam unggahan lain.

Unggahan BCL ini langsung banjir komentar dari netizen dan sejumlah rekan artis. Mereka memuji ketampanan Noah yang terlihat bertambah dua kali lipat saat memakai kostu Jedi tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru