Krisdayanti Akui Kangen Manggung: Kayaknya Suara Hati Semua Seniman
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti berbagi cerita mengenai kerinduan untuk bisa manggung dan menyanyi di hadapan penonton. Seperti musisi lain, Krisdayanti harus menahan keinginannya itu karena pandemi Covid-19.

WowKeren - Para musisi telah menantikan adanya izin untuk kembali mengadakan konser atau sekedar manggung offline dengan adanya audiens. Pasalnya sudah hampir 2 tahun lamanya mereka harus menahan keinginan dan semangat tampil menghibur karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum teratasi sepenuhnya. Hal itu juga dirasakan oleh diva Indonesia, Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengungkap perasaan rindunya untuk bernyanyi di atas panggung. Meski dirinya kini juga sibuk menjadi anggota dewan, istri Raul Lemos itu rupanya tak menampik kalau kerap rindu untuk tampil di depan penonton. Krisdayanti pun merasa jika rasa rindu itu merupakan isi hati dari hampir semua seniman saat ini.

"Kalau kangen panggung, iya. Kayaknya suara hati semua seniman pasti kangen panggung," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (28/10).


Selain kesibukan sebagai anggota dewan, Krisdayanti juga tak bisa tampil di atas panggung karena pandemi Covid-19 sudah hampir dua tahun ini melanda Indonesia dan negara-negara lain di dunia. Karena itu, Krisdayanti pun harus turut bersabar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 juga bisa segera teratasi.

"Cuma kan kita juga harus tahu, Covid-19 masih di hadapan, jadi protokol kesehatan yang harus tetap kita upayakan," ungkap penyanyi wanita yang akrap disapa KD tersebut.

Tapi rupanya rasa rindu Krisdayanti untuk bernyanyi bisa sedikit terobati saat mengisi acara launching produk kosmetik milik rekan artis, Bella Shofie. Meski penontonnya terbatas, namun ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengaku cukup puas karena bisa punya kesempatan tampil menyanyi. Karena itu, Krisdayanti pun turut menyampaikan ucapan terima kasih pada Bella Shofie.

"Terimakasih untuk Bella Shofie yang sudah memberikan saya kesempatan perform. Saya bisa nyanyi dan menghibur lagi dan memang auranya orang panggung sih yang sudah lama tidak dirasakan, jadi senang terhibur juga," pungkas Krisdayanti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru