Sempat Pasrah Minta Suami Nikah Lagi, Fitri Carlina Bilang Begini Soal Kemungkinan Adopsi Anak
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Tak kunjung dikaruniai buah hati, Fitri Carlina bilanh begini soal kemungkinan adopsi anak usai sempat pasrah dan minta sang suami, Hendra Sumendap untuk menikah lagi.

WowKeren - Sampai saat ini, pedangdut Fitri Carlina tak kunjung dikaruniai buah hati. Padahal terhitung sudah hampir tujuh tahun ia dan suaminya, Hendra Sumendap menjalani kehidupan rumah tangga.

Fitri Carlina sendiri sempat mengaku drop dan pasrah. Pasalnya ia kerap mendapatkan omongan tak enak dari orang sekitarnya. Bahkan ia juga sering kali mendapatkan komentar miring dari netizen.

"Jadi sebelum ini memang sempat drop banget. Jadi sama keluarga aku hopeless deh," ujar Fitri Carlina saat diundang di acara "Rumpi" pada belum lama ini. "Belum lagi omongan netizen, tetangga segala macem bikin aku down kan."

Karena itu lah, Fitri Carlina sempat mengaku pasrah jika harus dimadu. Ia pun meminta sang suami untuk menikah lagi demi mendapatkan keturunan.

"Yasudahlah aku ikhlas. Kalau memang mau nikah lagi its okay," tutur wanita berusia 34 tahun ini.


Beruntungnya, Hendra Sumendap menolak tegas permintaan Fitri Carlina tersebut. Hal itu lantaran menurut Hendra, ia sudah berjanji menikah hanya dengan Fitri Carlina di hadapan Sang Pencipta. Terlebih menurut Hendra, urusan anak merupakan rezeki dari Tuhan.

"Tapi mas Hendra bilang kamu jangan ngomong ngawur begitu. Karena kita sudah janji menikah di depan Tuhan," kata Fitri Carlina.

"Nikah seumur hidup apa pun yang terjadi. Momongan itu adalah rezeki dari Tuhan. Ibaratnya kita sudah punya komitmen ya sudah," sambung Fitri Carlina menambahkan.

Sementara saat disinggung soal pilihan mengadopsi anak, Fitri Carlina rupanya sudah memiliki jawaban sendiri. Ia ternyata lebih memilih untuk merawat keponakan-keponakannya. "Kalau untuk adopsi anak sih sementara aku masih ngerawat keponakan-keponakan aku," ujar Fitri Carlina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait