Jessica Iskandar Pamerkan Foto ABG Vincent Verhaag Tanpa Kumis dan Berewok
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag selama ini dikenal dengan penampilan kumis dan berewok yang membuat wajahnya terlihat garang. Namun Vincent ternyata tampil klimis saat ABG, penasaran seperti apa?

WowKeren - Jessica Iskandar tengah berbahagia setelah kini resmi berstatus sebagai istri Vincent Verhaag. Berbagai cerita mengenai kehidupan setelah pernikahan dibagikan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, baik melalui media sosial maupun acara televisi.

Baru-baru ini, Jedar membagikan potret Vincent Verhaag saat masih ABG dalam sebuah pigura. Vincent tampil dengan anting-anting serta rambut lebih lebat ketimbang sekarang. Selain itu, tak terlihat kumis dan berewok yang menjadi ciri khas Vincent belakangan ini.

Potret ABG Vincent tanpa kumis dan berewok juga membuat tampang bulenya semakin terlihat jelas. "@v.andrianto Waktu masih ABG," tulis Jedar melengkapi postingan InstaStory pada Selasa (2/11) dengan menambahkan emoji penuh cinta.

Jessica Iskandar Pamerkan Foto ABG Vincent Verhaag Tanpa Kumis dan Berewok

Instagram Story

Sementara itu, Vincent belum mengomentari postingan Jedar tersebut sampai berita ini diterbitkan. Vincent sendiri terlihat sibuk meninjau proses pembangunan rumah untuk Jedar bersama sang putra sambung, El Barack, seperti yang ditampilkannya melalui InstaStory pada waktu yang sama.


Vincent Verhaag sendiri berhasil mencuri perhatian Jedar karena merupakan sosok family man. Saat tampil di Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (1/11), Vincent menceritakan titik balik ketika dirinya mulai menomorsatukan keluarga.

"Vincent punya kakak dua, cewek. Dulu Vincent waktu kecil tuh cemburuan mulu. Kakakku yang dua ini kok apa aja dikasih," cerita Vincent. "Padahal Vincent udah berusaha. Dari situ Vincent ngerasa 'Kayaknya aku nggak dicintain nih sama keluarga'."

"Lari ke dunia di luar rumah, ketemulah beberapa temen. Temen itu menjadi keluarga, di otak dan hati Vincent. Lebih merasa disayang sama mereka daripada sama keluarga sendiri," lanjut Vincent. "Tiba-tiba boomerang, back step."

Ketika akhirnya 'ditusuk dari belakang' oleh temannya, Vincent baru sadar betapa pentingnya keluarga. Mata Vincent terbuka melihat keluarganya selalu menerimanya kembali sejauh apapun ia pernah pergi.

"Pas itu kejadian, sedih dong. Pulang lagi, tetap di-welcome sama orang tua," pungkasnya. "Pas udah menjalani umur mau dewasa 20-an, di situ mulai sadar papaku memang tegas dan menjadikan aku fighter."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait