Pesona Jessica Iskandar Disebut Tergambar Jelas di El Barack, Begini Maksud Vincent Verhaag
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag bahas soal kriteria istri idamannya hingga sebut pesona Jessica Iskandar tergambar jelas dari sosok sang putra, El Barack. Begini penjelasannya.

WowKeren - Vincent Verhaag langsung menikahi sosok Jessica Iskandar tak lama setelah melamar sang pujaan hati. Vincent sah menjadikan Jedar istrinya sejak 22 Oktober 2021 lalu setelah melalui sebuah momen pemberkatan pernikahan yang penuh haru.

Baru-baru ini Vincent pun banyak berbagi cerita mengenai keputusannya memilih Jedar sebagai pendamping hidup. Ia juga menjelaskan alasan mantap menikahi sosok janda satu anak tersebut.

Manisnya Vincent menyebut jika Jedar merupakan satu-satunya sosok yang harus menjadi istrinya. Bukan tanpa alasan, presenter bertubuh bugar itu menyebut semua kriterianya ada pada sosok ibunda El Barack.

I want the one to be my wife, pokoknya semua kriteria Vincent tuh ternyata ada di dia," kata Vincent Verhaag di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11).


Lebih lanjut, Vincent juga membongkar soal pesona Jedar yang membuatnya jatuh hati. Menariknya hal itu ia sebut tergambar jelas dari sang putra semata wayang El Barack.

Vincent menjelaskan jika pesona Jedar sebagai seorang wanita sekaligus ibu terlihat bagaimana ia mendidik El. Tumbuh kembang El menjadi bocah yang pintar dan sopan disebut sudah sangat menunjukkan sisi dari Jessica Iskandar. Hal ini lah yang membuatnya kemudian tak memiliki keraguan.

“Tapi tidak usah ragu-ragu lagi karena kan udah ada El jadi bisa keliatan dari kelakuan El gimana, sopannya kaya apa, didikannya kaya apa, pasti kan dari seorang ibunya," ungkap Vincent Verhaag. "Lihat saja El sopan, sekolahnya benar, polite, rajin, sudah mandiri,” sambungnya.

Karena itu Vincent menganggap jika momen pernikahannya dengan Jessica Iskandar adalah pelengkap hidupnya. Hanya kebahagiaan lah yang kini menyelimuti hati Vincent. “Sudah lengkap pokoknya, happy,” tandas Vincent.

Sekadar informasi, Vincent dan Jedar resmi menikah sejak tanggal 22 Oktober 2021. Setelah momen pemberkatan, keduanya menggelar acara makan malam bersama keluarga yang berlangsung dengan penuh haru. Khususnya momen Vincent memeluk El yang menangis karena mendengar pesan manis darinya. Ketulusan Vincent untuk Jedar pun membuat publik ikutan senang dengan pernikahan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru