'Terseret' Kontroversi Shandy Aulia, Intip Sederet Gaya Melaney Richardo Ala Mak-Mak Badass
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo dikabarkan harus berurusan dengan hukum lantaran terseret kontroversi Shandy Aulia dengan Laura. Hingga kini ibu dua anak itu belum memberikan tanggapan apapun. Melaney tampak aktif membagikan potret kegiatannya di sosial media.

WowKeren - Melaney Ricardo dikabarkan harus berurusan dengan hukum. Artis kelahiran Medan itu terseret polemik Shandy Aulia dengan wanita Manado bernama Laura Apriliya Bakkara. Melaney mendapatkan somasi karena Laura merasa kecewa akan pernyataan Melaney sewaktu menjadi host di program acara Trans TV "Kopi Viral".

Menurut kuasa hukum Laura, Melaney memberikan pernyataan yang seolah menyudutkan saat di acara tersebut. Namun hingga kini Melaney belum memberikan tanggapan akan somasi yang dilayangkan kepadanya. Lantas mantan penyiar radio Hard Rock itu baru-baru ini kembali mendapat somasi dari pihak Laura.

Terlepas dari kontroversi hukum yang menyeret namanya, Melaney sendiri adalah sosok artis yang memiliki segudang talenta. Istri Tyson James Lynch ini merupakan seorang presenter, penyiar radio, aktris, model, podcaster, hingga pelawak. Melaney juga tergolong dalam jajaran mak-mak badass. Simak potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Stunning di usia 41 tahun


<i>Stunning</i> di usia 41 tahun
Instagram/melaney_ricardo

Melaney kini telah genap berusia 41 tahun. Namun pesonanya tak luntur dan makin berkarisma. Terutama saat mengenakan gaun cetar warna putih seperti potret di atas. Ibu dua anak ini makin stunning bak usia 30-an.

2. Aktif di dunia hiburan


Aktif di dunia hiburan
Instagram/melaney_ricardo

Hingga kini Melaney tetap aktif tampil menghibur pemirsa. Selain muncul di berbagai variety show, pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan itu juga menjadi pembawa acara di "Hot Net Prime" yang tayang setiap Senin-Minggu pukul 19.00 WIB. Di kesempatan kali ini, Melaney tampak ditemani Teuku Zacky.

3. Miliki squad kece


Miliki squad kece
Instagram/melaney_ricardo

Tak kalah dari geng Nia Ramadhani, Melaney juga memiliki geng cetar bernama Gank Mentri Ceria dengan lima orang anggota. Ada Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan dan Melaney sendiri. Sama seperti persahabatn pada umumnya, Gank Mentri Ceria juga mengalami suka duka. Namun mereka terlihat tetap solid dan harmonis.

4. Dukung anak di dunia entertainment


Dukung anak di dunia entertainment
Instagram/melaney_ricardo

Melaney memiliki seorang putri cantik bernama Chloe yang kini sering ia ajak saat tampil di TV. Bocah cantik berusia 8 tahun ini rupanya mewarisi dara seniman ibunya. Diungkap Melaney, putrinya itu terjun ke dunia entertainment dengan membuat konten bicara menggunakan bahasa Batak. Dari sejumlah unggahan Melaney, Chloe sendiri tampak memiliki bakat terpendam sebagai seorang model. Melaney maupun Tyson sendiri tak keberatan jika putri merek terjun ke dunia entertainment.

5. Romantis terus bareng suami


Romantis terus bareng suami
Instagram/melaney_ricardo

Pernikahan Melaney dan Tyson telah berjalan selama kurang lebih 10 tahun. Pasangan ini tampak langgeng dan jauh dari gosip miring. Selain itu Melaney dan Tyson mencuri perhatian karena imej gaul mereka. Telah memiliki dua anak dan tak lagi terbilang muda, Melaney dan Tyson tetap badass.

6. Mengidolakan donny damara


Mengidolakan donny damara
Instagram/melaney_ricardo

Melaney rupanya mengidolakan sosok Donny Damara, aktris senior yang aktingnya totalitas banget. Melaney lantas senang bukan main saat bisa berfoto dengan sosok sang idola. Pelawak sekaligus presenter kelahiran tahun 1980 itu mengidolakan Donny Damara sejak dulu.

7. Sosok peduli sosial


 Sosok peduli sosial
Instagram/melaney_ricardo

Melaney merupakan salah satu artis yang cantik wajah, namun juga hati. pada bulan Mei ia lalu mengunjungi Abdul Hamid alias Pak Ogah "Si Unyil" yang dikabarkan mengalami penyumbatan otak. Melaney juga ikut berpartisipasi dalam rangka lelang barang artis untuk perangi COVID-19 yang dibesut Teuku Zacky. Kakak Roy Ricardo itu juga sempat terciduk menyumbang hewan qurban meski tak ikut merayakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait