Gong Myung Dikabarkan Segera Wamil sebagai Petugas Pelayanan Publik, Ini Kata Agensi
Selebriti

Pada hari ini, Jumat (5/11), outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di militer sebagai pekerja pelayanan publik.

WowKeren - Berita terbaru datang dari aktor Gong Myung yang dikabarkan akan menjalani wajib militer. Sumber orang dalam mengatakan bahwa kakak Doyoung NCT itu akan menjalani tugas militer dan waktu dekat, dan agensinya menanggapi kabar tersebut.

Pada hari ini, Jumat (5/11), outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Gong Myung saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di militer sebagai pekerja pelayanan publik. Laporan itu juga mengklaim bahwa dia telah menyesuaikan tanggal pendaftarannya sehingga dia bisa menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, "Lovers of the Red Sky".

Pada pagi yang sama, Saram Entertainment mengklarifikasi kabar tersebut. Agensi mengatakan bahwa Gong Myung belum menerima pemberitahuan wajib militernya dan karena itu tidak memiliki rencana konkret untuk wajib militer.


Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, "Aktor Gong Myung berada dalam posisi di mana dia belum menerima draft pemberitahuannya. Saat ini, tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan pendaftaran militernya.”

Gong Myung diketahui kelahiran tahun 1994 dan tahun ini berusia 27 tahun. Sehingga, tahun depan memang menjadi batas akhir pemilik nama asli Kim Donghyun itu untuk menjalani wajib militernya.

Gong Myung memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Kemudian, ia resmi berakting sebagai aktor dalam film "If You Were Me 6" di 2013. Gong Myung juga tergabung dalam grup K-Pop yang berisikan para aktor yakni 5urprise bersama dengan Seo Kang Joon, Yoo Il, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan.

Sementara itu, "Lovers Of The Red Sky" yang dibintangi Gong Myung menceritakan kisah dua kekasih yang ditakdirkan dan nasib mereka yang saling terkait. Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi sedangkan Ahn Hyo Seop memerankan karakter Ha Ram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru