Cuek Digunjing Soal Tempat Menginap, Syahrini Pilih Bongkar Impian Besar di LA: Sholawatin Ah
instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini cuek digunjing soal hotel tempat menginap pilih bongkar impian besar saat berkunjung ke Los Angeles, singgung soal cita-cita harus setinggi langit.

WowKeren - Syahrini diketahui tengah asyik menikmati “honeymoon season 2” bersama sang suami tercinta, Reino Barack. Penyanyi cantik yang akrab disapa Incess ini diketahui tengah berlibur dengan Reino di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun bukan Syahrini sepertinya jika kehidupannya tak menjadi sorotan.

Salah satu foto Syahrini sempat menjadi gunjingan netizen lantaran diduga menginap di hotel bintang 3 di LA. Namun Syahrini memilih cuek dan tak menggubris omongan miring publik. Alih-alih ia justru mengungkapkan sebuah impian besarnya di unggahan terbaru.

Syahrini nampak berada di dalam sebuah ruangan mewah bernuansa serba putih. Menariknya, kunjungan itu membuat Syahrini mengaku ingin memiliki rumah di sana.

Visiting Penthousenya Mami Lina Disini, Jadi Kepengen Beli Rumah Disini, SHOLAWATIN Ah… Doain Yaaa Amin Ya Allah Ya Rabb, Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin,” ujar Syahrini.

Cuek Digunjing Soal Tempat Menginap, Syahrini Pilih Bongkar Impian Besar di LA: Sholawatin Ah

Instagram/@princessyahrini

Bersamaan dengan itu Syahrini juga menyisipkan sebuah pesan bijak. Ia mengingatkan untuk tak takut memiliki cita-cita setinggi langit.


Day Dreaming,Katanya Jika Bercita2 Harus Setinggi Langit Supaya Di Catat Malaikat & Tulis Caption Ini Abis Sholat Subuh Disini, Semoga ALLAH SWT Mengabulkan Cita2 Kita Semua Amin,” pungkas isti Reino Barack.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengunggah video di lokasi yang sama. Namun kala itu ia membagikan video bersama Reino Barack. Syahrini sempat membuat banyak orang baper saat memamerkan kemesraan yang diberikan oleh suami tercinta.

Video manis tersebut nampak merekam sosok Reino Barack yang mendekati sang istri dengan membawa sekotak bunga mawar. Reaksi bahagia pun terpancar jelas di wajah pelantun lagu “Restu” ini. “Love Love Love,” tulis Syahrini singkat.

Syahrini diketahui sudah cukup lama memilih menutup atau membatasi kolom komentar di setiap unggahannya. Meski begitu reaksi manis dan hangat beberapa teman dekat terlihat berdatangan pada unggahan romantisnya dengan Reino yang membuat baper ini.

Lovely Couple,” sebut Teuku Zacky. “Happy honeymoon,” komentar akun @inge*****. “Wow… romantis bangetttt, senenggggnya dapat bunga dari suami, semoga Klaus laki gue niru juga,” timpal @kristinaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait