Anggita Sari Temukan Surat Terakhir dari Vanessa Angel: Minta Tolong Titip-Titip Gala
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari memperlihatkan sepucuk surat dari Vanessa Angel yang saat itu sempat mendekam di penjara. Dari surat berikut ini, Anggita seolah diingatkan oleh Vanessa.

WowKeren - Anggita Sari memamerkan sebuah surat yang dikirim Vanessa Angel. Surat tersebut dititipkan Vanessa yang pada tahun 2020 lalu sempat mendekam di penjara.

Surat yang ditulis di atas secarik kertas itu berisi ucapan terima kasih Vanessa pada Anggita yang masih peduli kepadanya. Serta ada juga keinginan Vanessa yang ketika itu minta dikirim buah-buahan.

Dalam surat itu, Vanessa juga menitipkan Gala pada Anggita. Ia pun meminta Anggita sesekali menjenguk Gala yang kala itu dirawat Bibi Ardiansyah.

"Nemu surat dari @vanessaangelofficial 20 November 2020 waktu Vaness di dalem penjara & Gala masih sekitar usia 3 bulan…. nitip buah2an + minta tolong titip Gala & sering2 nanyain ke Bibi," kata Anggita Sari di postingan Instagram pada Sabtu (6/11).

Dari surat yang ditemukan tersebut, Anggita seolah diingatkan Vanessa untuk menjaga Gala. Ia pun meminta Vanessa agar tidak khawatir lagi.


"Ibu yang kuat & hebat. Iya, aku bakal tetep jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya… Love you," pungkas Anggita.

"Hai beb... makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger... Sorry ngerepotin ya beb. Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," bunyi surat Vanessa.

Anggita Sari

Instagram

Unggahan Anggita tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen terharu dan sedih usai membaca surat dari Vanessa tersebut. Mereka pun mendoakan Gala menjadi anak yang saleh serta keluarga yang ditinggalkan akan selalu diberi kesabaran.

"Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya vanesa tuh emg kaya gini , kalau bahasa yang sering di perlihatkan itu hanya luarnya saja, hatinya lemah lembut banget , bneran deh :')" kata selebgram Marissya Icha. "Selain ibu yg baik utk anaknya, alm warga negara yg baik juga ya bun ga melipir sana sini dan bisa patuh atas hukum pdhl posisinya baru punya babby surga terindah utk sepasang suami istri yg luar biasa ini," tambah akun @panja***.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru