Rapper Unofficialboyy 'SMTM 10' Ejek IU Usai Lagunya Kalahkan 'Strawberry Moon' di Chart
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Minggu (7/11), Unofficialboyy mengunggah postingan di Instagram Story. Rapper 23 tahun tersebut merayakan lagu misinya untuk 'Show Me the Money 10', 'Breathe' menduduki puncak chart musik.

WowKeren - Rapper Unofficialboyy yang tampil di Mnet "Show Me the Money 10" sebagai kontestan, telah terlibat dalam kontroversi. Rapper dengan nama asli Lee Soo Rin itu dinilai meremehkan penyanyi solo IU dengan komentarnya di media sosial.

Pada Minggu (7/11), Unofficialboyy mengunggah postingan di Instagram Story. Rapper 23 tahun tersebut merayakan lagu misinya untuk "Show Me the Money 10", "Breathe" menduduki puncak chart musik.

Dalam foto tersebut, lagu Unofficialboyy, "Breathe" menduduki peringkat pertama, sedangkan lagu IU, "strawberry moon" berada di peringkat kedua. Dalam prosesnya, Unofficialboyy membagikan Story seorang kenalan yang menandai akun Instagram-nya dengan caption "IU minggir".

Postingan Unofficialboyy ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar-komentar pedas dari para netizen. Banyak dari mereka yang menganggap rapper tersebut sombong dan dan sopan atas caption postingan yang diunggah ulang olehnya.


Rapper Unofficialboyy \'SMTM 10\' Ejek IU Usai Lagunya Kalahkan \'Strawberry Moon\' di Chart

Source: Kbizoom

"Apakah ini yang kamu sebut hip-hop?" komentar netizen. "Dasar orang-orang tukang cari perhatian," kata netizen lainnya. "Apa dia menyuruh penyanyi favorit bangsa untuk menyingkir untuknya?" ujar netizen.

"Dia pikir itu keren," kata netizen. "Mereka terus bilang pada kita untuk tidak berprasangka buruk terhadap rapper tapi mereka melakukan hal-hal semacam ini," komentar yang lain. "Itu tidak sopan," tambah lainnya.

Di sisi lain, netizen lain meninggalkan komentar seperti, "Itu karena ada meme yang mengatakan IU adalah top 1 di kancah hip-hop Korea," "Tidak peduli berapa banyak meme yang ada, apa yang kamu maksud dengan IU hip-hop?" "Dia benar-benar percaya dan memposting komentar kasar seperti itu?" "Dia tidak bersikap kasar kepada IU," "Dia bahkan tidak mengenal IU, kenapa melakukannya?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait