Terlibat Banyak Kontroversi, Park Yoochun Kini Dilarang Lanjutkan Aktivitas di Industri Hiburan
Selebriti

Pengadilan telah memutuskan bahwa Park Yoochun tak bolah lagi melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan, termasuk tampil di televisi. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Serangkaian kontroversi yang menimpa Park Yoochun (Micky Yoochun) telah mengantarnya pada kehancuran. Kini, dia telah dilarang melanjutkan aktivitas apapun di industri hiburan, termasuk tampil di televisi.

Menurut laporan YTN pada Rabu (10/11), kuasa hukum Park Yoochun menyatakan bahwa, "Sebuah perintah telah dibuat ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk melarang Park Yoochun tampil di acara TV dan melanjutkan aktivitas di industri hiburan. Hari ini (tanggal 10/11), Pengadilan memutuskan untuk menyetujui permintaan tersebut."

Kuasa hukum melanjutkan, "Pengadilan menolak semua pembelaan Park Yoochun dan memutuskan bahwa dia tidak boleh terlibat dalam aktivitas industri hiburan appaun, seperti memproduksi album, video, promosi, penampilan di televisi dan lain-lain."

Meski keputusan tersebut memberatkan kliennya, kuasa hukum Park Yoochun tetap berterima kasih kepada Pengadilan. Di sisi lain, mereka juga akan terus mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang mencemarkan nama baik Park Yoochun.


"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan atas penilaiannya yang bijaksana. Dan kami akan mencoba untuk menyelesaikan masalah ini hanya dari sudut pandang hukum sambil menghindari tindakan seperti fitnah jahat atau pencemaran nama baik yang tidak berdasar dalam kasus yang terjadi di masa depan," pungkas pengacara tersebut.

Sebelumnya, Yesperar Co. Ltd menerima hak pengelolaan atas Park Yoochun dari Re:Cielo hingga akhir tahun 2024. Re:Cielo yang merupakan mantan agensi Park Yoochun sendiri mengajukan gugatan pada bulan Agustus karena pelanggaran kontrak.

Mereka menyatakan, "Park Yoochun melanggar kontraknya, menandatangani kontrak ganda dengan agensi Jepang dan menyebarkan informasi palsu bahwa CEO Re:Cielo menggelapkan uang."

Di sisi lain, Park Yoochun didakwa menggunakan metamfetamin bersama mantan pacarnya yang bernama Hwang Ha Na pada tahun 2019. Dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 2 tahun selama persidangan pertama pada bulan Juli 2019.

Tak hanya menggunakan narkoba, Park Yoochun juga dituding melakukan sejumlah tindakan buruk. Mulai dari perjudian, melakukan hubungan tidak senonoh, memiliki puluhan pacar hingga tinggal bersama wanita bersuami.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru