Hasil Tes COVID-19 IU Sudah Diumumkan, Dinyatakan Negatif Usai Hadiri Acara Pernikahan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Baru-baru ini, IU berada di satu acara pernikahan yang mana di antara orang-orang yang hadir terindikasi positif COVID-19. Pihak agensi pun akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait perkembangannya.

WowKeren - Menghadiri acara yang terindikasi ramai dan mengumpulkan banyak orang di tengah pandemi COVID-19 tentunya menimbulkan peningkatan kewaspadaan tersendiri. Mengingat virus tersebut tidak dapat diprediksi kehadirannya lewat pandangan mata, menghindari kerumunan merupakan salah satu cara yang tepat agar tidak terjangkit virus.

Seperti yang dilakukan oleh IU yang baru-baru ini mengisi sebuah acara pernikahan seorang aktor Lee Ji Hoon. Diketahui bahwa di acara tersebut juga dihadiri oleh penyanyi Lim Chang Jung yang turut menghadiri acara pernikahan tersebut.

Kedua penyanyi solo tersebut mempersembahkan menyanyikan lagu ucapan selamat pada 9 November lalu. Namun, selang satu hari kemudian Lim Chang Jung dinyatakan positif COVID-19 sehingga IU dan beberapa staf yang hadir di acara tersebut menjalani serangkaian tes.


Pada Kamis (11/11), EDAM Entertainment selaku agensi IU pun memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang hasil tes COVID-19 sang penyanyi. Dilaporkan bahwa IU dinyatakan negatif dari virus COVID-19.

"Halo. Ini EDAM Entertainment. Kembali pada 8 November, kami menerima laporan bahwa seseorang dari upacara pernikahan seorang kenalan, yang dihadiri IU, dinyatakan positif COVID-19. Pada waktu dan lokasi yang tepat, IU menyanyikan lagu ucapan selamat sambil mengenakan topengnya, dan meninggalkan lokasi tepat setelah bernyanyi. Dia tidak berpapasan dengan kasus terkonfirmasi positif," tutur pihak agensi menjelaskan.

"Meski demikian, sebagai upaya pencegahan, IU dan staf lainnya yang hadir di lokasi menjalani rapid PCR test. IU dan semua anggota staf menerima hasil negatif. IU akan terus mengikuti semua pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami. Terima kasih," tutup pihak agensi melalui konfirmasinya.

Sementara itu, Lim Chang Jung sendiri kini telah menghentikan kegiatannya. Sedangkan dilaporkan juga bahwa Lee Ji Hoon dan sang istri juga telah menjalani tes serta dinyatakan negatif.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait