Vincent Verhaag Awalnya Mengira El Barack Putra Jessica Iskandar dengan Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dekat dengan Vincent Verhaag ketika baru putus dari Richard Kyle. Di awal kedekatan mereka, Vincent memberikan dukungan dan berbagai kiat agar Jessica Iskandar bisa memperbaiki hubungannya.

WowKeren - Vincent Verhaag berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar kepada Denny Sumargo. Melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Vincent menceritakan awal mula perkenalannya dengan Jedar yang kala itu belum move on.

Vincent mengaku mulai mengenal dekat Jedar sekitar bulan Juli 2020. Kala itu, Jedar baru putus dari Richard Kyle yang telah menjadi tunangannya. Karena tak berniat mendekati, Vincent membantu Jedar agar bisa memperbaiki hubungan.

"Saat sama aku, dia masih berjuang. Sampai dia curhat sama aku," ujar Vincent dalam tayangan pada Kamis (11/11). "Sampe aku bilang sama dia, aku kasih tips. Aku mendukung dia (hubungan Jedar dan mantan)."

Vincent rupanya melakukannya karena kasihan melihat anak Jedar, El Barack, yang juga ikut patah hati. "Coba japri, pelan-pelan, ketemu, omongin, perbaikin. Bukan masalah kasian sama dianya, kasian ke El," imbuhnya.

Lebih lanjut, Vincent mengaku awalnya tidak mengetahui kehidupan pribadi Jessica Iskandar. Bahkan Vincent mengira El Barack adalah anak Jedar dengan mantan yang sedang diperjuangkan kala itu.


"Kan aku dulu nggak tahu. Dulu aku nggak tahu hidupnya dia sebelumnya gimana. Malah awal-awal aku kira anak itu anaknya dia (si mantan)," terang Vincent. "Gini lo, Vincent brengs*k, tapi nggak sebrengs*k itu."

"Aku bilang ke dia 'kasih waktu, kasih istirahat. Tetapi kasih tenggat waktu, karena kalo terus-terusan, kamunya mau sampai kapan?'" sambung Vincent. "Kamu udah berjuang nggak? Udah. Kamu udah coba belum? Udah. Sampai pindah, tinggalin keluarga, semuanya ditinggalin untuk perbaiki hubungannya. Tapi jawabannya loe tau sendiri tetep no."

Vincent Verhaag sangat fokus memperbaiki kondisi Jessica Iskandar lantaran melihat El Barack yang ikut patah hati. Vincent meyakinkan Jedar apabila ia tidak bisa selamanya terus menutupi kesedihan karena El tak akan tertipu.

"Sampe aku bilang 'Kamu sedih, mau ngumpetin dari anak kamu si El, nggak bakal bisa. Hati kamu sama dia itu satu hati. Kalo mama sedih, anak ikut sedih. Kalo mama bahagia, anak juga ikut bahagia. Walaupun kamu nutupin mau pakai topeng pun nggak bakal bisa'," pungkas Vincent.

Seperti diketahui, El Barack merupakan putra Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Wilbald. El Barack telah menganggap Richard Kyle sebagai ayah lantaran berhubungan cukup lama dengan Jedar hingga nyaris menikah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru