Vincent Verhaag Beber Reaksi Sang Ayah Saat Ungkap Niat Nikahi Jessica Iskandar 'Janda Satu Anak'
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag menyebut ayahnya sempat memberikan 'peringatan' saat ia menceritakan hubungannya dengan Jessica Iskandar. Vincent juga diminta siap perkara finansial hingga 10 tahun ke depan.

WowKeren - Vincent Verhaag lahir dari ibu yang orang Indonesia dan ayah asal Belanda. Kini Vincent telah berstatus sebagai suami Jessica Iskandar sekaligus papa sambung untuk El Barack Alexander.

Sebelum melamar Jessica Iskandar pada September 2021 lalu, Vincent mengaku membutuhkan persiapan cukup lama. Salah satu persiapan Vincent adalah berdiskusi dengan sang ayah.

"Persiapan cukup lama. Karena aku banyak ngomong ama bokap, karena bokap memang banyak pengalaman," cerita Vincent di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. "Bokap juga ibaratnya aku anak cowok satu-satunya. Dan bokap orangnya, bukan keras jahat, tapi lebih ke tegas."

Hal pertama yang keluar dari mulut ayah Vincent Verhaag ialah mengenai keseriusan sang putra menikahi janda dengan satu anak. Ayah Vincent dengan tegas meminta sang putra untuk pergi apabila hanya berniat main-main dengan Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar.


"Gue curhat ke bokap masalah dia. Hal pertama yang diucapkan bokap 'Kamu di sini ibaratnya buat cicip-cicip atau mau diseriusin?'," beber Vincent. "'Kamu menyakiti satu hati, anak kecilnya (juga sakit). Aku nggak didikin kamu kayak gini lo. Kalo kamu masih mau main-main, cut, cari gadis-gadis yang lain aja, yang mau sama-sama having fun aja'."

Setelah mengungkap keseriusannya, Vincent Verhaag diajak berdiskusi mengenai keuangan hingga 10 tahun mendatang. Ayah Vincent ingin sang putra sebagai pria bertanggung jawab sepenuhnya terhadap keluarga barunya.

"'Financial kamu gimana? Mari kita coba cek financial kamu', udah duduk ama bokap," ujar Vincent. "Dari hari ini sampai 5 tahun ke depan, sampe ke 10 tahun gimana. Serius bokap."

Denny Sumargo mengaku dibuat kagum dengan cara didik ayah Vincent Verhaag. "Karena yang sering terjadi, duit itu memang bener-bener.. apalagi masalah sebagai pria, bokap mau aku yang tanggung jawab. Dan itu bukan sekedar kasih cinta, berada di sisinya," pungkas Vincent.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait