Jessica Iskandar Dighibahin Hamil Meski Belum Sebulan Nikah, Reaksi Vincent dan El Bikin Luluh
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar sempat jadi bahan omongan usai mengumumkan kehamilannya. Disisi lain, Vincent Verhaag dan El Barack tampak pamer reaksi bahagia bak membungkam nyinyiran haters atas kehamilan Jedar.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah hamil calon anak pertamanya dengan Vincent Verhaag. Kabar bahagia itu dibocorkan Jedar pada 15 November via Instagram.

"We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini💕," kata Jedar.

Dalam foto, Vincent tampak mesra memeluk Jedar. Vincent agaknya sudah tak sabar untuk punya anak dari Jedar.

Seperti biasa, netter agaknya kepo karena Jedar mengungkap kehamilan disaat ia belum sebulan menikahi Vincent. Netter penasaran karena Jedar tahu-tahu sudah mengandung calon anak Vincent.


"Lah kok cepet banget," kata netter. "Iyaa cepet bgt ya," ujar netter.

Sementara itu, Vincent agaknya sangat bahagia ketika tahu Jedar sudah hamil. Ia memilih mengabaikan omongan julid netizen. Fokus pada kebahagiaan, model sekaligus pengusaha tajir itu mengajak Jedar dan El foto bersama sembari mengucap rasa syukur pada Tuhan.

"Terima Kasih Tuhan🙏🏽🤍🕊 My beautiful wife @inijedar is pregnant!!😍 and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!!👶🏽🍼 Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!," seru Vincent. "I am so happy suamiku💕 Terima kasih Tuhan❤️," balas Jedar.

Bukan cuma Vincent, El juga agaknya bahagia karena ia akan punya adik. Bocah tampan itu tampak tersenyum lebar ketika foto bersama Jedar dan Vincent.

Unggahan Vincent juga diramaikan sejumlah rekan artis. "Congrats," kata Gading Marten. "Congrats," ujar Aurelie Moeremans.

Sebelumnya, Vincent juga sudah mengungkap kalau ia tak bakal menunda punya momongan. "Kita pengen segera kok, ya El juga pengen punya adek karena El umurnya udah tujuh, jadi aku nggak mau jedanya terlalu jauh. Biar El bisa menikmatin masa-masa kecilnya sama adeknya dan adeknya bisa belajar banyak dari El," kata Vincent.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru