Nafa Urbach Males Punya Pacar, Begini Tanggapan Dikira Ingin Balikan dengan Zack Lee
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach memang masih menjalin hubungan baik dengan Zack Lee. Bahkan Zack Lee pula yang mendesak Nafa Urbach untuk segera memiliki kekasih setelah bercerai 4 tahun lalu.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee merupakan pasangan artis yang tetap kompak mengurus anak meski sudah bercerai. Mikhaela Lee Jowono kini telah tumbuh menjadi gadis berusia 10 tahun kesayangan Nafa dan Zack yang cantik jelita.

Keputusan Nafa Urbach untuk tidak mempunyai pacar kerap dipertanyakan kerabat maupun penggemar. Zack Lee pun bahkan mendesak Nafa untuk segera memiliki kekasih, apalagi perceraian mereka telah lewat 4 tahun. Namun Nafa rupanya memang memilih jalan tersebut.

"Ya itu memang keputusan. Bukan karena mau nungguin kamu (Zack), enggak," ujar Nafa Urbach dalam konten Pedas Panas di kanal YouTube BACOT TELEVISION yang tayang pada Rabu (17/11). "Memang keputusan yang memang udah aku buat."

Salah satu alasan yang membuat Nafa Urbach enggan punya kekasih adalah sang putri tercinta. Oleh sebab itu, Nafa memilih untuk belajar atau berbisnis untuk mengisi kesehariannya.


"Karena Mikha itu nggak siap untuk hal-hal seperti itu. Nanti lah, aku udah nggak memikirkan hal-hal kayak gitu sekarang ini. Emang enggak," terang Nafa. "Lebih baik belajar, cari duit, 3 tahun kemudian bisa seneng-seneng. Enggak tau ya 3 tahun lagi baru segala macem."

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee pernah menjalani rumah tangga selama 10 tahun. Dari pengalaman hidup tersebut, Nafa belajar apabila cinta memiliki batas waktu, tetapi tidak untuk mengasihi.

"Pernikahan itu nggak cukup cuma cinta, tapi kamu butuh mengasihi," tutur Nafa. "Mengasihi itu lebih awet karena dia lebih menerima kamu apa adanya."

"Even loe (Zack) ama gua nggak bersatu, nggak masalah. Pilihan loe mau punya pacar A, B, C, D, E, gua nggak masalah. Tapi gue tetep akan mengasihi loe," pungkasnya. "Karena gua butuh anak gue tetep mengasihi loe juga. Karena dia nggak boleh kehilangan figur bapaknya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait