Tak Biasa, Sandra Dewi Perlihatkan Desain Menakjubkan Pohon Natalnya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Aktris Sandra Dewi tampak sudah bersiap untuk menyambut hari Raya Natal. Lantas kini ia memperlihatkan desain pohon Natalnya yang tak biasa dan begitu menakjubkan.

WowKeren - 2021 sebentar lagi akan sampai di penghujung tahun. Itu berarti perayaan Natal juga semakin dekat. Sandra Dewi pun tampak sudah menyiapkan pohon Natalnya sedari sekarang.

Lewat unggahan teranyar di Instagram, Sandra memperlihatkan desain pohon Natalnya yang tak biasa. Apabila pada umumnya pohon Natal berwarna hijau dan dihiasi pernak-pernik berwarna warni hingga warna emas, maka pohon Natal milik Sandra tahun ini tidak demikian.

Sandra mengakui bila di tahun lalu ia memajang dua pohon Natal di rumahnya sebagai perwakilan dua buah hatinya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Lantas khusus pada tahun ini Sandra ingin penampilan pohon Natal yang berbeda sehingga ia menerapkan nuansa serba putih bak sedang dalam musim salju.


Tak hanya pohon, Sandra juga menaruh hiasan boneka burung hantu, tupai, rubah, bunga kapas dan pernak pernik lainnya dengan warna putih. Dengan begitu, pohon Natal milik Sandra jadi terlihat begitu mewah.

Tak dapat dipungkiri, Sandra pun merasa senang melihat pohon Natalnya tahun ini. Selain itu, ia juga mengungkapkan makna di balik 4 boneka burung hantu di pohon Natalnya.

"Yeay! Kalo tahun lalu temanya rustique gold dgn 2 pohon natal yg mewakili Rafa & Mika. Tema christmas aku tahun ini White Christmas dgn 4 owl yg mewakili Harvey, Sandra, Rafa & Mika.. juga ada squirell, fox, bird & cotton flower jadi makin dingin 🥰 biar beda dari biasanya yg rustique & nuansa gold," tulis Sandra sebagai keterangan pada foto postingannya.

Unggahan Sandra tersebut lantas menuai komentar takjub dari warganet yang melihatnya. "Ini yg aku tunggu tunggu tiap tahunnya ❤️❤️😍😍😍 👏," tulis seorang netter. "Wow, Selalu menanti tema dekorasi natal dirmh ci sandra ini 😍" sahut netter lainnya. "Cute banger ciii pohon natal nyaaaa 😍😍😍😍😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait