TWICE Menang di 'Music Bank', Skor Digital yang Rendah Tuai Komentar Begini
Musik

Dengan kemenangan mereka di 'Music Bank' pada Jumat (19/11), TWICE mengalahkan IU dengan single barunya yang berjudul 'Strawberry Moon yang' dirilis terlebih dulu dari 'Scientist'.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan full album ke-3 bertajuk "Formula of Love O+T=<3" serta title track "Scientist". Baru-baru ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu menjadi perhatian lantaran raihan poin digital mereka di acara musik.

Pada Jumat (19/11), TWICE tampil di program "Music Bank" yang ditayangkan KBS2 untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, "Scientist". Pada kesempatan tersebut, Nayeon dan kawan-kawan berhasil membawa pulang piala penghargaan.

Lagu TWICE, "Scientist", meraih posisi pertama di "Music Bank" yang memungkinkan girl grup tersebut meraih trofi. Dengan kemenangan mereka ini, TWICE mengalahkan IU dengan single barunya yang berjudul "Strawberry Moon" yang dirilis terlebih dulu dari "Scientist".

TWICE Menang di \'Music Bank\', Skor Digital yang Rendah Tuai Komentar Begini

Source: Pann


TWICE menang dengan skor 4133, hanya selisih sedikit dari IU dengan skor 4071. Untuk poin digital, TWICE meraih 235 sementara IU 2798 dan untuk poin penjualan album fisik, TWICE meraih 3445, yang menentukan kemenangan mereka.

Raihan skor digital TWICE di "Music Bank" ini rupanya menjadi perhatian banyak orang. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengolok-oloknya, tetapi TWICE dibela oleh netizen yang lain.

"Bukankah idol pria tetap mendapatkan piala meskipun skor digital mereka lebih buruk dari TWICE?" komentar netizen. "Bukankah kepribadianmu (penulis postingan) lebih buruk?" kata netizen lainnya. "Mereka akan dikalahkan oleh aespa besok," ujar yang lain sambil menyertakan bagan penilaian "Music Core".

TWICE Menang di \'Music Bank\', Skor Digital yang Rendah Tuai Komentar Begini

Source: Pann

"Itu adalah comeback hari Jumat, jadi mereka memenangkan tempat pertama dalam waktu kurang dari 3 hari? TWICE masih sangat populer," bela netizen. "Sepertinya TWICE adalah topik hangat akhir-akhir ini, orang-orang tampaknya lebih peduli tentang TWICE daripada orang lain, imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru