Sukses Jadi Musisi, 7 Potret Nino RAN Yang Akui Pernah Gagal Kuliah
Instagram/ninokayam
Selebriti

Nino RAN baru saja mengungkapkan fakta terkait kegagalannya di dunia akademik. Penyanyi ini mengatakan bahwa dirinya pernah berhenti kuliah sebanyak dua kali.

WowKeren - Nino RAN baru saja hadir sebagai tamu di akun YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Desta pada Rabu (17/11). Dalam video berdurasi 68 menit tersebut, Nino membeberkan kegagalannya di pendidikan.

Penyanyi kondang ini mengungkapkan bahwa alasannya berhenti kuliah adalah pengaruh dari sang ayah. Nino menceritakan ayahnya sudah memahami potensinya di dunia musik dan membiarkan putranya fokus menjadi penyanyi.

Nino membuktikan bahwa gagal kuliah tidak menghentikan kesuksesannya menjadi musisi Tanah Air. Berikut sederet potret ganteng Nino.

(wk/wahy)

1. Dekat Dengan Mendiang Ayah


Dekat Dengan Mendiang Ayah
Instagram/ninokayam

Nino menceritakan awal mulanya tertarik pada bidang musik berkat ayahnya. Sedari kecil, Nino dididik untuk menjadi orang baik oleh sang ayah. Nino diajarkan bahwa menjadi baik bisa melalui banyak hal, salah satunya musik.

Sang ayah lebih dulu kursus gitar dan drum lalu mengajari Nino karena mengetahui penyanyi kondang tersebut sering membolos semasa sekolah. Nino merasa terharu dengan perjuangan ayahnya. Semua itu dilakukan ayahanda agar Nino memiliki minat di musik, alih-alih memaksanya untuk pintar secara akademik.

2. Sabet Penghargaan


Sabet Penghargaan
Instagram/ninokayam

Nino sudah berkarier selama 15 tahun di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi kelahiran tahun 1987 itu berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti penghargaan Pencipta Lagu Tema Terbaik dari Festival Film Indonesia 2018. Tahun ini, Nino juga meraih penghargaan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Produser Rekaman Terbaik dari AMI Awards 2021 berkat lagu "C.H.R.I.S.Y.E".

3. Bergaya Trendy


Bergaya <i>Trendy</i>
Instagram/ninokayam

Pelantun lagu "Selamat Pagi" ini juga sering mengikuti perkembangan mode. Nino tampil kece dalam balutan jaket denims gelap dan ripped jeans warna senada. Nino terlihat berpose duduk ganteng di salah satu anak tangga.

4. Mesra Dengan Sang Kekasih


Mesra Dengan Sang Kekasih
Instagram/ninokayam

Nino telah menjalin hubungan asmara dengan aktris Della Dartyan sejak tahun 2019. Pasangan ini juga beberapa kali melakukan travelling bersama ke berbagai negara. Sebagai bujang terakhir di RAN, Nino diharapkan lanjut ke jenjang lebih serius dengan Della.

5. Rajin Lari


Rajin Lari
Instagram/ninokayam

Sebagai seorang public figure, Nino sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Penyanyi ini lebih memilih untuk melakukan lari pagi untuk berolahraga. Nino merasa lebih saat saat berolahraga sambil melihat kegiatan masyarakat di luar ruangan,

6. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/ninokayam

Nino dikenal publik memiliki suara emas dan kemahiran membuat lagi. Namun Nino juga memiliki visual yang memikat hati, terutama pada senyumannya. Nino memiliki paras tampan khas Indonesia.

7. Pernah Manggung Di Istana Negara


Pernah Manggung Di Istana Negara
Instagram/ninokayam

RAN pernah mendapat undangan kehormatan untuk tampil di Istana Negara pada tahun 2019. Nino sendiri mengaku gugup karena undangan ini sangat dadakan dan dirinya belum banyak latihan dengan RAN. Namun Nino berhasil tampil maksimal pada acara Kemerdekaan Indonesia tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel