Vanessa Angel Ngode Kue Kesukaan, Nicky Tirta Sedih Belum Bisa Buatkan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Nicky Tirta mengungkap rencana kolaborasinya dengan mendiang Vanessa Angel yang belum bisa terwujud. Selain itu, Nicky juga sempat berjanji akan membuatkan kue kesukaan Vanessa Angel.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 juga meninggalkan duka yang mendalam untuk Nicky Tirta. Seperti diketahui, Nicky dan Vanessa pernah berduet menyanyikan lagu "Indah Cintaku".

Setelah kepergian Vanessa Angel, Nicky Tirta mengaku sengaja 'menghilang' karena tidak mau menjual kesedihan. Nicky kemudian baru muncul setelah lebih dari 2 minggu Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Kepada awak media, Nicky Tirta mengungkap rencana kolaborasinya dengan Vanessa Angel. Namun rencana itu belum terwujud karena keduanya selalu gagal bertemu saat janjian.

"Terakhir ketemu itu di Pondok Indah, mau bikin project lagi sama dia tapi belum terealisasi. Pas pandemi juga," ujar Nicky Tirta mengutip dari Beepdo. "Setelah pandemi, beberapa kali aku di Bali, dia di Bali, ketemuan ketemuan, nggak sempet ketemu juga."


"Yang pertama dia yang nggak bisa karena mepet waktunya," lanjutnya. "Yang kedua baru dua bulan lalu apa ya, akunya yang (nggak bisa) bilang sorry. Karena waktu di Bali anakku masih sekolah online kan. Akhirnya nggak ketemu."

Vanessa Angel Ngode Kue Kesukaan, Nicky Tirta Sedih Belum Bisa Buatkan

Instagram

Lebih lanjut, Nicky Tirta mengungkap komunikasi terakhirnya dengan Vanessa Angel melalui Instagram. Vanessa rupanya kepingin Lava Cake yang dibuat Nicky dan dibagikan melalui Instagram. Nicky kemudian berjanji akan membuatnya khusus untuk Vanessa.

"Tiga hari sebelum beliau berpulang, sempet komen di Instagram. Aku lagi bikin lava cake, diposting lah di Instagram. 'Ini kesukaan aku', masih ada kok komennya," beber Nicky. "'Iya kapan-kapan ntar dibikinin ya', ya belum sempet."

"Ya itu sih hal terakhir yang aku inget," pungkasnya. "Karena hal terakhir yang dia istilahnya komunikasi dua arah walaupun cuma lewat komen. Ya itu, kue."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait