Sungjae BTOB Bahagia Terima Kartu Nama 'Squid Game', Ekspresi Mupeng Bikin Ngakak
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Di akhir bulan September, Sungjae BTOB resmi menyelesaikan tugas wajib militernya dan telah melaksanan acara pelepasan di bulan November ini sehingga dirinya akan kembali beraktivitas di industri hiburan.

WowKeren - Demam "Squid Game" yang menyuguhkan permainan mengejutkan publik karena bertaruh nyawa menjadi semakin menarik karena bagi siapa pun yang menang akan mendapatkan hadiah 45,6 miliar won. Karena jalan ceritanya yang selalu menegangkan dan menarik untuk diperbincangkan, "Squid Game" kerap menjadi tema dan pembahasan di kalangan publik.

Seperti salah satunya dengan konten terbaru dari seorang penata rambut terkenal di Korea Selatan yang turut membagikan parodi tentang "Squid Game". Seorang penata rambut ini tampak membuat konten yang diramaikan oleh para artis seperti G-Dragon BIGBANG (Big Bang), Jo Jung Suk hingga BTOB muncul di salah satu konten YouTube tersebut.

Di video tersebut, terlihat bahwa para artis yang berpartisipasi dengan penata rambut tersebut mengajak mereka untuk bermain kartu ala "Squid Game". Seorang penata rambut itu membuat parodi serial Netflix yang sedang menerima kartu nama "Salon Game", dimana plesetan dari "Squid Game".


Dari sekian para artis yang menunjukkan reaksi mereka ketika mendapatkan kartu emas itu, reaksi Sungjae BTOB menjadi sorotan. Reaksi Sungjae tampak seperti orang yang ketinggalan informasi dan ia mengaku tidak tahu apa itu "Squid Game".

"Apa ini? Apa itu permainan cumi-cumi?" ungkap Sungjae. Kemudian ia langsung bersemangat dan mengatakan, "Aku akan keluar untuk mendapatkan 45,6 miliar won. Sungguh." Ungkapannya ini menjadi sangat lucu karena Sungjae yang terlihat polos dan tidak memahami betul tentang peraturan seram di "Squid Game". Berdasarkan dramanya, apabila peserta gugur dalam permainan tersebut maka harus mempertaruhkan nyawanya.

Namun, Sungjae dengan polosnya tampak berniat mengikuti permainan tersebut karena tergiur hadiahnya. Hal ini menjadi semakin lucu di kalangan penggemar karena reaksinya. Bagaimana tidak, baru-baru ini di akhir bulan September Sungjae telah resmi keluar dari tugas wajib militernya. Maka tidak heran jika idola satu ini tidak mendapatkan banyak informasi tentang drama fenomenal ini.

"Reaksi Sungjae sangat lucu, dia bikin aku ketawa terus," komentar penggemar. "Sepertinya anggota BTOB lainnya juga memberikan iming-iming yang luar biasa seandainya Sungjae ikut 'Squid Game' tanpa ngomong konsekuensinya," ungkap penggemar lainnya. "Sungjae polos banget, kelamaan di goa," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Sungjae kini sudah kembali beraktivitas bersama grupnya sejak menyelesaikan wajib militer. Ia juga kembali memperpanjang kontrak sebagai model iklan untuk sebuah produk yang sebelumnya sudah bekerja sama dengannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait