Tampil Cantik Saat Party Di Bali, Jessica Iskandar Diduga Hamil Anak Perempuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini merayakan pernikahannya dengan Vincent Verhaag bersama teman-teman mereka di Bali. Lantas banyak netizen yang menduga jika kini Jedar sedang hamil anak perempuan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya tak lama setelah mereka resmi menikah kini perempuan yang akrab disapa Jedar itu tengah hamil calon buah cinta mereka.

Lantas belum lama ini Jedar dan Vincent terlihat menggelar pesta bareng teman-teman terdekatnya di IVY Lounge, Bali. Acara itu merupakan perayaan pernikahan mereka berdua.

Tampak Jedar mengenakan baju couple dengan sang suami tercinta. Keduanya kompak mengenakan pakaian yang didominasi warna tosca. Dengan pakaian tersebut, Jedar juga memperlihatkan perutnya yang tampak mulai membuncit karena hamil.


Rupanya tak hanya mereka berdua, baju tersebut juga kembaran dengan putra Jedar, El Barack Alexander. Mengiringi unggahannya, Jedar menuliskan soal cinta dan komitmen.

"Perayaan kami untuk cinta dan komitmen! #MrandMrsVerhaag after party kami," tulis Jessica Iskandar berbahasa Inggris di Instagram pada Senin (22/11). "Mari cinta berbicara lebih keras daripada kata-kata di sini di @ivylounge.bali tempat baru dan lounge favorit baru untuk saya."

Lebih lanjut, unggahn Jedar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memuji Jedar terlihat cantik di momen pesta mereka.

Lantaran terlihat begitu cantik, banyak dari warganet menduga bahwa Jedar kini sedang hamil anak perempuan. "Tambah cantik Jedarnya, babynya cewek yah," tulis seorang netter. "Kayaknya anaknya cewek dah, soalnya ka Jessica tambah cantik," sahut netter lainnya. "Cantik banget. Aura calon ibunya cakep," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait