Akui Dulu Anti Brondong, Begini Curhat Sandra Dewi Jadi Istri Harvey Moeis Sekarang
instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi akui dulu ingin menikah dengan orang yang lebih tua hingga tegaskan anti brondong, begini katanya saat ini jadi istri Harvey Moeis yang 2 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Sandra Dewi? Sosoknya sudah lama eksis dan membintangi banyak judul sinetron hingga film. Meski sudah tak aktif seperti dulu, namun popularitas Sandra Dewi tak lantas luntur begitu saja. Sosoknya masih banyak dikagumi khususnya soal penampilan hingga kehidupan rumah tangganya bersama Harvey Moeis.

Sandra Dewi diketahui menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua putra yang sangat tampan dan menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Di sisi lain potret keharmonisan rumah tangga Sandra Dewi juga tak jarang membuat netizen iri dan baper bukan main. Dikenal jarang umbar keromantisan di media sosial tak heran jika setiap kemunculan postingan soal pasangan ini langsung menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini saat Sandra Dewi membahas perihal sosok sang suami. Mulanya Sandra Dewi meramaikan filter di Instagram yang menyuguhkan banyak pertanyaan kepada penggunanaya. Kali ini Sandra Dewi diminta menjawab soal jarak usianya dengan sang suami.

Menariknya saat itu Sandra Dewi mengingat ucapannya dulu yang tegas mengatakan dirinya anti brondong. Namun siapa sangka jika kini ia justru menikah dengan Harvey Moeis yang diketahui dua tahun lebih muda darinya. Meski begitu, sosok Harvey justru jauh lebih dewasa dan bijaksana dibanding perkiraannya.

Akui Dulu Anti Brondong, Begini Curhat Sandra Dewi Jadi Istri Harvey Moeis Sekarang

Insta Stories/@sandradewi88


Beda 2 tahun,” jawab Sandra Dewi soal jarak usianya dan suami. “Dulu penginnya yang lebih tua, anti berondong, siapa sangka ternyata berondong yang ini manusia yang paling dewasa yang pernah aku temui,” curhat Sandra Dewi soal sosok Harvey yang menjadi suaminya sekarang.

Bahkan Sandra Dewi menyebut sang suami lebih dewasa dibandingkan beberapa orang dengan usia lebih matang dibandingkan dirinya. “Lebih dari semua orang tua yang bijaksana yang pernah aku temui,” pungkasnya seraya menambahkan emotikon tertawa.

Terlepas dar itu, kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey memang tak pernah gagal membuat publik ikutan meleleh. Potret keduanya yang begitu elegan selalu menuai sanjungan. Bahkan reaksi manis serupa berdatangan saat ia menunjukkan video prewedding yang dipuji bak drakor.

Harvey Moeis tak hanya dikenal sangat tampan namun juga berwibawa. Terkadang ia juga dikenal kaku saat berada di depan kamera. Benar saja hal ini terbukti dari penjelasan Sandra Dewi pada saat proses pengambilan potret prewedding mereka dulu.

Video behind the scene pas prewedding by @nduthspears krn Pak Harvey pertama kalinya harus difoto, jd dia request foto & video preweddingnya harus candid aja sambil becanda, ngobrol, & maunya difoto @davylinggar & video by @davidsalim .. jd sepanjang foto & video prewedding kerjaannya becanda melulu .. terdengar komen2 @davidsalim yg kerja sambil becanda mulu sambil videoin kita,” tutur Sandra Dewi pada unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru