Intip 8 Potret Go Kyung Pyo Yang Makin Bersinar Dengan Banyak Proyek Akting Menanti
Selebriti

Terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2010, karier Go Kyung Pyo terus bersinar. Aktor berusia 31 tahun itu mendapat beragam tawaran untuk membintangi proyek akting.

WowKeren - Baru-baru ini Go Kyung Pyo dikabarkan sedang dalam pertimbangan untuk membintangi drama bertajuk "Connect" di mana Jung Hae In juga mendapatkan tawaran yang sama. "Connect" merupakan drama yang mengisahkan tentang cerita seorang laki-laki yang kehilangan salah satu organ karena diambil oknum pemburu. Lantas orang yang menerima organ tersebut akan mempunyai koneksi dengan pemilik organ sebelumnya.

Sebelumnya Go Kyung Pyo dan Jung Hae In telah beradu peran di proyek "D.P.". Jika keduanya mengiyakan tawaran drama ini, maka mereka akan reuni kembali. Di sisi lain, Go Kyung Pyo juga telah menerima tawaran untuk film garapan Netflix bertajuk "Seoul Vibe". Rencananya film tersebut akan tayang pada bulan 2022.

Karier Go Kyung Pyo di dunia akting terus bersinar. Bahkan usai wamil dirinya langsung comeback drama bertajuk "Private Lives". Simak yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tampan paripurna di usia 31 tahun


Tampan paripurna di usia 31 tahun

Lahir 11 Juni 1990, Go Kyung Pyo kini genap berusia 31 tahun. Memasuki usia kepala tiga, bintang drama "Strongets Delivery Man" itu kian tampan paripurna. Ia juga memiliki body goals karena gemar ngegym.

2. Social butterfly


<i>Social butterfly</i>

Go Kyung Pyo merupakan sosok aktor yang mudah bergaul dengan rekan artis lainnya. Ia bahkan masih akrab dengan gengnya di drama "Reply 1998" yang beranggotakan Park Bo Gum, Hyeri Girl's Day, Ryu Jun Yeol, dan Lee Dong Hwi. Ia juga tampak besahabat dengan Yoo Ah In dan mendukung promosi drama "Hellbound" sang sahabat.

3. debut akting sejak tahun 2010


debut akting sejak tahun 2010

Debut akting pada tahun 2010, Go Kyung Pyo membintangi film "Jungle Fish 2". Ia juga sempat menjadi member "Saturday Night Live Korea season 1-3 di tahun 2010-2011. Namanya kian melambung karena perannya dalam seri televisi "Reply 1998".

4. siap untuk upcoming project baru


siap untuk <i>upcoming project</i> baru

Go Kyung Pyo juga dikonfirmasi untuk membintangi film garapan Netflix bertajuk "Seoul Vibe". Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Moon So Ri, Park Ju Hyun, Ong Sung Woo, Kim Sung Kyun dan banyak lainnya akan menjadi lawan main Go Kyung Pyo. Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2022.

5. Aktor dan komedian


Aktor dan komedian

Tampan dan humoris, Go Kyung Pyo adalah seorang aktor serta komedian. Ia kerap tampil dalam genre komedi seperti sitkom "Potato Star 2013QR3". Ia juga didapuk sebagai pemain dalam film komedi "6/45" bersama with Lee Yi Kyung, Kwak Dong Yeon, Park Se Wan, Eum Moon Seok, dan banyak lainnya.

6. potret kenangan bersama sang ibu


 potret kenangan bersama sang ibu
Instagram/kopular

Go Kyung Pyo tampak mengenang momen ulang tahun sang ibu yang berulang tahun. Sembari memostingnya dan sang ibu, ia menuliskan caption menyentuh. "Hari ini adalah ulang tahunnya. Bagi saya itu lebih besar dari siapa pun di dunia. Akan begitu di masa depan. untuk membuktikan cinta yang kuterima darinya. saya akan hidup Aku bersumpah. Saya tidak takut. untuk pergi menemuinya lagi. Jadi selagi hidup Saya akan menepati sumpah dan janji saya saat ini. Aku sangat merindukanmu. Aku cinta kamu ibu. Tolong temui aku lagi dan peluk aku. kangen kamu,".

7. tampan sejak dini


 tampan sejak dini
Instagram/kopular

Mengunggah potret masa kecil, Go Kyung Pyo sukses membuat penggemar takjub. Rupanya ia memiliki paras tampan sejak dini. Go Kyung Pyo kecil terlihat tampan dengan kacamata. Kini ia makin memesona memasuki usia dewasa. Glow up nya gak main-main!

8. tampilkan pesona charming


 tampilkan pesona <i>charming</i>
Instagram/kopular

Go Kyung Pyo menampilkan pesona charming. Ia mengenakan busana serba biru yang catchy dan lantas berpose dengan elegan. Nah dari potret di atas, mana yang menjadi favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait