Begini Reaksi Suami Saat Fitri Carlina Beri Izin Nikah Lagi Agar Dapat Momongan
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina sempat mengungkapkan bahwa ia mengizinkan sang suami untuk menikah lagi agar bisa memiliki momongan. Lantas bagaimana reaksi suaminya dalam menanggapi hal tersebut?

WowKeren - Belum lama ini Fitri Carlina sempat mengungkapkan bahwa ia mengizinkan sang suami, Hendra Sumendap untuk menikah lagi. Pasalnya hingga usia pernikahan mereka yang akan menginjak tujuh tahun, keduanya masih belum juga diberikan momongan.

Namun reaksi Hendra justru tak terduga. Ia malah teringat akan janjinya saat menikahi pelantun "ABG Tua" itu. Kala itu Hendra berjanji dirinya mengambil alih tanggung jawab untuk mengurus Fitri.

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" ungkap Hendra seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, tayang Selasa (23/11).


Tak ayal, Fitri pun menjadi banyak bersyukur memiliki suami seperti Hendra. Pasalnya selama ini sang suami selalu memberikan dukungan sehingga membuat Fitri tak terpuruk meski hingga kini belum dikaruniai momongan.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," papar Fitri.

Perempuan pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini kemudian menceritakan bahwa ia justru kena marah oleh sang suami saat mengungkapkan memberi izin Hendra untuk menikah lagi. Pasalnya bagi Hendra janji untuk setia dalam pernikahan mereka tidak hanya terucap di depan orangtua masing-masing melainkan juga janji terhadap Tuhan.

"Aku bener-bener dimarahin waktu itu. Karena aduh jangan terucap kayak gitu. Karena janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita enggak hanya sama keluarga, kita berdua tapi juga sama Allah kan," sambungnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait